Beberapa koleksi Flipflop untuk Spring/Summer 2014./Istimewa
Fashion

Fitflop Luncurkan Koleksi Sandal dan Sepatu Musim Panas

Rahmayulis Saleh
Rabu, 14 Mei 2014 - 15:16
Bagikan

Bisnis.com,  JAKARTA—Menyambut musim panas 2014, merek sandal dari Inggris Fitflop menampilkan koleksi terbarunya yang berdesain minimalis dan elegan. Berbeda dengan biasanya yang ada bling-bling, dan manik-manik.

Untuk musim panas ini, Fitflop hadir dengan koleksi Super Jelly bagi kalangan anak muda. Selain itu ada koleksi Bijoo, Skinny dan Flora yang terkesan simpel, juga ada sandal Chada Leather dan sepatu due fop loafer yang bisa dipakai ke kantor.

“Fitflop Ladies Collection Bijoo Sandal, mendapat respons positif. Bentuknya yang unik dilengkapi dengan hiasan bebatuan pada strap tengahnya. Membuat tampilannya lebih menarik,” kata Johan Sebastian, Brand Manager Fitflop, dalam rilisnya Rabu (14/5/2014).

Dia menuturkan koleksi Skinny, tampilannya lebih tipis, dengan tetap terdapat microwobbleboard  pada solnya. Pada koleksi terbaru ini, Fitflop juga menghadirkan koleksi untuk pria yang bisa dipakai untuk berlibur.

Ada beberapa varian warna untuk koleksi musim panas ini, yaitu merah, cokelat tua, emas, silver, dan hitam. Ada yang bermotif kulit hewan, dan terdapat buckle sebagai aksesori pemanis. Harga produk baru ini berkisar Rp700.000-Rp2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor :
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro