Show

Simak Pertunjukkan Keroncong Unik di Bentara Budaya Jakarta

Tisyrin Naufalty Tsani
Jumat, 30 Mei 2014 - 15:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Bagi Anda pecinta musik, bersiaplah mendatangi pertunjukkan berjudul KRL, Keroncong Rhythm & Light yang akan digelar di Bentara Budaya Jakarta.

Seperti dikutip Bisnis dari situs resmi Bentara Budaya, keroncong yang merupakan musik khas Indonesia akan dibawakan dengan modern dan enerjik sehingga lebih dapat dinikmati oleh berbagai kalangan

Ketika menyebut kata KRL, yang akan terlintas di pikiran adalah moda transportasi massal Kereta Rel Listrik (bernama resmi : Kereta Api Komuter). KRL bertugas menyelenggarakan pelayanan jasa angkutan untuk warga Ibukota dan daerah penyokong di sekitarnya (Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi).

Pertunjukkan KRL, Keroncong Rhythm & Light disajikan sejalan dengan semangat mobilitas KRL yang dinamis, bergerak, dan atraktif. “Mengusung judul pertunjukan: KRL, Keroncong Rhythm & Light, suguhan kolaborasi berupa live music keroncong yang berpadu dengan orchestra, screening video dan art performance akan dikemas dengan menarik, interaktif dan penuh kejutan,” tulis keterangan dalam situs tersebut.

Dengan membawa nama-nama yang sudah ternama di dunia musik keroncong seperti Liliek Jasqee Orchestra, ISCO (Indonesia Symphony Chamber Orchestra), Soekardi SH, M.Hum, Endah Laras, Rudy Djoe, Ida Zuraida, Bagoes, Fauzan Lubis, Niskha and Friends, penonton akan diajak menikmati pertunjukkan yang penuh kejutan.

KRL, Keroncong Rhythm & Light akan berlangsung Kamis, 19 Juni 2014 pukul 19.30 WIB di Bentara Budaya Jakarta.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : bentarabudaya.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro