Perjuangan Wanita dalam Sebuah Buku

Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB Foundation) bekerja sama dengan Komunitas Indonesia Leica (idL) hari ini, Senin (2/6/14), meluncurkan buku fotografi yang berjudul Angel of Change: On the Flipside.
Agnes Savithri | 02 Juni 2014 19:38 WIB
ilustrasi -

Bisnis.com, JAKARTA—Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB Foundation) bekerja sama dengan Komunitas Indonesia Leica (idL) hari ini, Senin (2/6/14), meluncurkan buku fotografi yang berjudul Angel of Change: On the Flipside.

Buku fotografi ini menampilkan foto-foto perjuangan wanita di Indonesia yang menjadi agen perubahan tidak hanya untuk keluarganya, tetapi bagi orang banyak. Buku ini dikuratori oleh Oscar Motuloh. Adapun Andy F. Noya menjadi steering committee.

 Wanita Indonesia yang diambil gambarnya ini merupakan klien microfinance YCAB Foundation. Peluncuran buku ini juga sekaligus memperingati Hari Anak Internasional yang jatuh pada 1 Juni.

“Kami berharap melalui foto esai ini, kita semua dapat merasakan denyut nadi dan nafas kehidupan puluhan perempuan pejuang ekonomi,” tutur Veronica Colondam, Founder sekaligus CEO YCAB Foundation.

Setiap pembelian dari buku Angel of Change: On the Flipside, akan didonasikan untuk pembiayaan kegiatan di YCAB Foundation.

Tag : buku
Editor :

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top