Ilustrasi/Reuters
Fashion

TIPS: Dua Tema Make Up Untuk Buka Puasa Bersama, Idul Fitri dan Halal Bi Halal

Reni Efita
Kamis, 3 Juli 2014 - 16:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA ---Menghadiri acara berbuka puasa bersama, merayakan Idul Fitri, juga berkumpul dalam kegiatan halal bi halal akan lebih semarak bagi kaum hawa jika tampil dengan pilihan make up yang tepat dan memberikan kesan segar.

Flawless radiance dengan sentuhan warna pink, misalnya, dapat memberikan penampilan natural dan segar. Bauran warna make tersebut cocok untuk acara berbuka puasa dan Idul Fitri.

Sementara itu, make up Alluring Elegance dengan sentuhan warna coral dan gold dapat menjadi inspirasi make-up untuk halal bi halal bersama keluarga.

Kedua tema tersebut, kata Iman Pulungan Make up Artis The Body Shop dapat menjadi inspirasi make up pada waktu acara berbuka puasa bersama teman, Idul Fitri atau halal bi halal.

Untuk mewujudkan make up yang tampil fresh, katanya, ulaskan warna fuschia di sepanjang kelopak mata dan pertegas alis mata dengan warna light coral.

Setelah itu bingkai garis mata dengan carbon eye definer pada bagian atas dan bawah mata.

Berbeda dengan kesan penampilan yang elegan, pada bagian kelopak mata baurkan warna gold lalu beri sentuhan warna warm cooper pada bagian sudut mata untuk memberikan tampilan dramatis.

Lalu pertegas garis alis mata dengan pensil alis warna hitam. Setelah itu bubuhi maskara pada bulu mata untuk tampil lentik.

Kedua inspirasi make up itu tampil segar dan menawan saat dipadukan dengan busana muslim rancangan Hannie Hananto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro