Ocean Ecopark. Luncurkan Ecofishing.
Travel

LIBURAN LEBARAN: Ocean Ecopark Luncurkan Ecofishing

Fauzul Muna
Jumat, 1 Agustus 2014 - 15:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Ocean Ecopark Taman Impian Jaya Ancol meluncurkan program terbaru Ecofishing bagi pengunjung yang memiliki hobi memancing ikan.

Manajer Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk. Metty Yan Harahap mengatakan program tersebut dapat dinikmati pengunjung dengan membayar tiket Ecofishing seharga Rp. 25.000 saja.

“Dengan harga tersebut, pengunjung bisa memancing sekaligus mendapatkan joran dan umpan,” katanya kepada Bisnis di Jakarta, Jumat (1/8/2014).

Selain itu, Ocean Ecopark menawarkan kartu keanggotaan Eco Card seharga Rp 100.000. Dengan memiliki Eco Card ini, jelasnya, pengunjung sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada di Ocean Ecopark, seperti Outbondholic, Paintball, Fantastique, sepeda, cruiser, dan kriya, selama setahun penuh (termasuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional).

Eco Card bisa didapatkan dengan mendaftarkan diri di Club House. Selain itu, Ecomarket akan kembali hadir di Ecopark setiap setiap Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional pada pukul 06.00 WIB mulai tanggal 2 Agustus 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fauzul Muna
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro