Ilustrasi/Bisnis.com
Entertainment

FESTIVAL FILM Goethe Institute: Daftar Film German Cinema 2014

Ana Noviani
Selasa, 5 Agustus 2014 - 16:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Goethe Institut kembali menyelenggarakan festival film German Cinema ketiga yang akan berlangsung 23-31 Agustus 2014 di 9 kota di Indonesia.

Berdasarkan situs resmi Goethe Institute, German Cinema pada tahun ini akan memutar 14 film karya sineas Jerman yang diproduksi pada 2011-2013.

Beberapa judul film yang akan diputar, yakni Fly Away! karya Bernd Bohlich, I Feel Like Disco karya Axel Ranisch, Love Steaks karya Jakob Lass, dan Silent Sea karya Juliane Fezer.

Selain itu juga ada film Fenster zum Sommer, Journey to Jah, Kaddisch fur einen Freud, Kohlhaas-Or The Proportionality of Means, The Strange Little Cat, Oh Boy, Back to Track, Home for the Weekend, West, dan Two Lives.

Pemutaran film direncanakan berlangsung di 9 kota di Indonesia, yakni Epicentrum XXI Jakarta, Ciwalk XXI Bandung, Sutos XXI Surabaya, Empire XXI Yogyakarta, Epicentrum Ulee Kareng Banda Aceh, RRI Palu, Ewalk XXI Balikpapan, Bantara Budaya Bali Denpasar, dan Panakkukang XXI Makassar.

Tahun ini, pembukaan festival film German Cinema akan berlangsung pada 22 Agustus 2014.

Tidak perlu merogoh kocek untuk menyaksikan kepiawaian sineas Jerman dalam film-film tersebut. Pasalnya, tiket nonton dapat diperoleh secara gratis satu jam sebelum jadwal pemutaran film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ana Noviani
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro