Ilustrasi/Bisnis.com
Travel

Kenapa Garuda Ngebet Buka Rute ke Raja Ampat, Begini Alasannya

Arif Gunawan
Minggu, 31 Agustus 2014 - 12:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Maskapai pelat merah Garuda Indonesia melihat peminat wisatawan berkunjung ke objek wisata bahari di Raja Ampat, Papua terus meningkat.

Untuk memenuhi kebutuhan layanan transportasi penerbangan ke lokasi tersebut, manajemen Garuda menyatakan kesiapannya membuka rute penerbangan, paling lambat sampai akhir tahun.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Erik Meijer mengatakan kesiapan maskapai tersebut membangun penerbangan rintisan ke sejumlah destinasi wisata yang tinggi peminat seperti Raja Ampat, di mana manajemen menargetkan dapat terbang ke sana hingga akhir tahun.

“Karena kami juga ingin melihat bagaimana respons pasar dengan rute yang dibuka, contohnya ke Labuan Bajo yang awalnya hanya terbang sekali sehari, karena ramai peminat sekarang sudah sampai tiga kali dalam sehari terbang,” katanya kepada Bisnis.com, Minggu (31/8/2014).

Garuda membuka sejumlah rute baru yang melayani penerbangan ke objek wisata bahari di Tanah Air. Ini bentuk komitmen maskapai BUMN tersebut dalam mendorong pertumbuhan pariwisata bahari di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro