Ada 22 lokasi menyelam di Banda Neira/Istimewa
Travel

Pigijo Berkolaborasi dengan JMtransindo Gencarkan Kunjungan Wisata ke Indonesia Timur

Andhika Anggoro Wening
Rabu, 27 September 2023 - 18:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Tourindo Guide Indonesia Tbk (Pigijo) melalui anak usahanya yaitu PT Pigijo Travelindo Sakti melakukan perjanjian kerja sama dengan PT Jojaro Mandiri Transindo (JMtransindo) dalam rangka menggencarkan kunjungan wisata ke Indonesia Timur.

Adi Putera Widjaja, Direktur Utama Pigijo menilai bahwa potensi pariwisata di Indonesia Timur sangat luar biasa, dan tentunya menjadi peluang untuk Pigijo sebagai travel marketplace yang memiliki paket-paket wisata otentik di Indonesia.

“Kami melihat banyak calon wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang sangat ingin traveling ke Indonesia bagian Timur, namun ketersediaan paket-paket wisatanya mungkin masih terbatas. Karena itu dengan kerjasama ini, kami berharap dapat lebih agresif lagi dalam meluncurkan paket-paket wisata unik, menarik, dan berkualitas ke berbagai destinasi wisata di Indonesia Timur,” ungkapnya.

Dengan banyaknya alternatif paket wisata ke Indonesia bagian Timur, diharapkan akan menarik minat para calon wisatawan untuk berkunjung dan mengenal keindahan di sana.

“Selain mempromosikan keindahan Indonesia Timur, hal ini juga akan menggerakkan ekonomi para pegiat pariwisata lokal seperti tour guide dan pelaku UMKM,” tambah Adi.

Sementara itu Owner JMtransindo Risky Mustika Djokdja mengatakan, "JMtransindo berkomitmen untuk mendukung pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif di wilayah Indonesia timur sehingga memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya melalui pelayanan jasa transportasi," kata Risky.

“Di masa depan sektor pariwisata harus terus dikembangkan, apalagi wilayah Indonesia Timur memiliki banyak potensi pariwisata dengan keunikan dan keunggulannya masing-masing seperti peninggalan sejarah, keanekaragaman adat-istiadat dan budaya masyarakat, seni-budaya, serta adanya dukungan wilayah yang luas dengan keindahan panorama alam, pantai, sungai, danau hingga pegunungan yang sangat menakjubkan. Melihat hal tersebut, JMtransindo selalu memelihara dan meningkatkan pelayanan jasa transportasi yang mudah dan efisien kepada para wisatawan yang ingin berkunjung di Indonesia Timur,” ungkapnya.

Terkait hal itu, Pigijo baru saja meluncurkan campaign berjudul “Surga di Timur Indonesia” yang berisikan empat paket wisata yaitu Banda Neira 4D3N, Pulau Rote 4D3N, Wakatobi 4D3N, dan Raja Ampat 4D3N.

Paket-paket wisata ini dirancang khusus untuk calon wisatawan yang sudah lama mendambakan destinasi dengan laut jernih luar biasa, gugusan pulau memanjakan mata, langit biru mempesona, hingga keindahan bawah laut yang mendunia.

Paket wisata terbaru ini melengkapi sejumlah paket wisata di bagian timur Indonesia yang sudah lebih dulu ada di Pigijo, seperti Takabonerate, Labengki Sombori, Labuan Bajo, Sumba, Papua, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro