JK Rowling Beri Cerita Baru tentang Harry Potter pada Halloween Tahun Ini

Penulis novel J. K. Rowling akan memberikan hadiah bagi para fans-nya dengan memberikan cerita baru tentang Harry Potter pada Halloween ini.
Nenden Sekar Arum
Nenden Sekar Arum - Bisnis.com 26 Oktober 2014  |  17:27 WIB
JK Rowling Beri Cerita Baru tentang Harry Potter pada Halloween Tahun Ini
Film Harry Potter - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA--Penulis novel J. K. Rowling akan memberikan hadiah bagi para fans-nya dengan memberikan cerita baru tentang Harry Potter pada Halloween ini.

Kisah baru yang terdiri atas 1.700 kata tersebut akan fokus pada profesor jahat Hogwarts Dolores Umbridge yang pertama kali muncul dalam seri Harry Potter and the Order of the Phoenix.

Penyihir kejam tersebut terkenal karena memerintahkan Harry Potter untuk melukai tangannya dan menulis "Saya tidak boleh berbohong".

"Umbridge buka hanya salah satu karakter yang paling berbahaya, dia satu-satunya orang selain Lord Voldemort yang meninggalkan bekas luka fisik permanen pada Harry," paparnya dalam situs resminya Pottermore.com seperti dikutip Bisnis.com, Minggu (26/10/2014).

Cerita yang akan dirilis pada 31 Oktober 2014 tersebut menjadi spin-off terbaru dari dunia Harry Potter.
Rowling menjanjikan akan memperkaya tokoh baru tersebut dengan banyak detail baru serta mengungkapkan pikiran orang terhadap tokoh tersebut.

Sebelumnya, penulis berkebangsaan Inggris tersebut telah menerbitkan cerita 1.500 kata pada Juli, tentang Harry Potter yang merupakan ayah berumur 34 tahun dan bertemu kembali dengan sahabat lamanya di Hogwarts.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
harry potter, novel

Editor : Ismail Fahmi
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top