Ilustrasi/Bisnis.com
Entertainment

Sumsel Matangkan Persiapan FFI 2014

Dinda Wulandari
Rabu, 12 November 2014 - 17:44
Bagikan

Bisnis.com, PALEMBANG -- Pemprov Sumatra Selatan menyatakan persiapan Festival Film Indonesia yang akan diadakan di Palembang sudah cukup matang atau mencapai 80%.

Sekretaris Daerah Sumsel Mukti Sulaiman mengatakan selama ini persiapan untuk acara yang baru pertama kali digelar di Palembang itu tidak menemukan kendala berarti.

"Tinggal 20% lagi, dan sejauh ini pendanaan sudah lancar. Jadi bisa dijalankan persiapannya dengan baik," katanya, Rabu (12/11).

Mukti menjelaskan malam puncak penganugerahan nantinya dilaksanakan di lokasi yang berbeda di mana penganugrahan piala vidya pada 5 Desember di Hotel Aryaduta dan penganugrahan piala citra pada 6 Desember di PSCC.

Sementara itu Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel Farhat Syukri mengatakan saat ini pihaknya masi melakukan sosialisasi pelaksanaan FFI 2014.

"Harapannya dengan adanya FFI di Sumsel  dapat meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap film nasional, khusus masyarakat Sumsel, sehingga masyarakat dapat lebih mengenal dan mencintai film Indonesia," katanya.

Dia melanjutkan FFI diharapkan dapat memperkenalkan  kekayaan budaya daerah Sumsel dan  meningkatkan kunjungan wisatawan nusantara  dan wisatawan mancanegara ke provinsi itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dinda Wulandari
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro