Aneka perhiasan berlian/Bisnis
Fashion

Rose Jewellery Gelar Pameran Perhiasan

Muhammad Abdi Amna
Kamis, 13 November 2014 - 21:14
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG—Rose Jewellery, salah satu merek perhiasan berlian di Jakarta menggelar pameran perhiasan berlian pada 10-16 November 2014 di Summarecon Mal Serpong 2, Tangerang Selatan.

General Manager Rose Jewellery Henny Setiawan mengatakan dalam pameran ini juga diselenggarakan perayaan ulang tahun pertama Rose Jewellery Store Serpong. Oleh karena itu, acara ini diharapkan dapat memberi kebahagiaan kepada konsumen setia Rose Jewellery.

“Pameran ini kami gagas dengan harapan Rose Jewellery dapat lebih dekat dengan para pecinta perhiasan dan berlian, sekaligus bentuk rasa syukur kami dalam perjalanan 1 tahun Rose Store Serpong,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (13/11/2014).

Selain itu, lanjutnya, acara ini juga akan memamerkan koleksi perhiasan berlian terbaru dari Rose Jewellery dan Ruby Kids Jewellery.

Kegiatan pameran ini, menurutnya juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara, seperti fashion show lima besar finalis Lady Rose, Street Magic, Tarot, dan dihadiri pula oleh Zabila Soeprapto, Finalist Putri Indonesia 2014.

Menurutnya, Rose Jewellery akan menampilkan beragam koleksi perhiasan berlian untuk wanita, pria dan anak-anak yang dapat dipilih oleh para pecinta berlian serta para pengunjung Summarecon Mal Serpong.

Henny juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat semakin mempererat hubungan baik dengan para konsumen setia yang selama ini sudah berjalan dengan sangat baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro