ilustrasi/
Health

Rose Jewellery Tawarkan Promo Beli Berlian 1 dapat 2

Muhammad Abdi Amna
Jumat, 14 November 2014 - 14:17
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG—Rose Jewellery, merek perhiasan berlian yang menggelar pameran di Summarecon Mal Serpong 2 pada 10-16 November 2014, memberikan promo khusus beli 1 dapat 2 dengan cicilan 0% s/d 24 bulan untuk konsumen.

General Manager Rose Jewellery Henny Setiawan mengatakan selain promo khusus para konsumen setia juga bisa mendapat kesempatan memenangkan undian hadiah berupa mobil.

“Dalam rangka ulang tahun Rose Jewellery, diadakan pula undian shop 2 win dengan hadiah utama satu unit mobil Honda Brio, gadget, dan perhiasan berlian,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (14/11/2014).

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan agar pelanggan setia dapat ikut merayakan perjalanan 1 tahun store Rose Jewellery di Summarecon Mal Serpong.

Selain itu, dalam acara yang disebut Jewellery Fashion Festive ini, para pengunjung menurutnya tidak hanya disuguhi pameran koleksi berlian, tetapi Rose Jewellery juga memberikan tips cara memadupadankan perhiasan dengan busana dalam kegiatan sehari-hari.

Para sales konsultan di setiap gerai, lanjutnya, siap membantu para pelanggan yang membutuhkan saran perhiasan apa saja yang sesuai dengan kebutuhan atau acara yang ingin mereka hadiri.

“Misalnya, jika ada pembeli membutuhkan perhiasan untuk pernikahan, ada banyak pilihan koleksi yang ditawarkan oleh Rose Jewellery seperti Primrose dan Roselyn,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro