Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RAMALAN SHIO 2015: Shio Anjing, Waspadai Pengeluaran Tak Terduga

Menurut perhitungan horoskop China, tahun 2015 adalah tahun Kambing Kayu. Bagaimana ramalan untuk shio Anjing di tahun 2015?
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 16 Desember 2014  |  11:38 WIB
RAMALAN SHIO 2015: Shio Anjing, Waspadai Pengeluaran Tak Terduga
Shio Anjing - inconfider.com

Bisnis.com, JAKARTA— Menurut perhitungan horoskop China, tahun 2015 adalah tahun Kambing Kayu. Bagaimana ramalan untuk shio Anjing di tahun 2015?

SIMAK: RAMALAN SHIO 2015: Shio Kelinci, Jangan Takut Rebut Kesempatan

Seperti dilansir Horoscope.com, Tahun Kayu Kambing dimulai 19 Februari 2015 hingga 7 Februari 2016. Tahun ini menggabungkan dua energi yang mudah diselaraskan dengan sifat setia shio Anjing.

Meski demikian, tak berarti tak ada tantangan. Penundaan, dan keberuntungan tak terduga bisa mempertanyakan kemampuan Anda untuk memperhatikan orang lain seperti yang Anda inginkan.

Gerhana Matahari 20 Maret menuntut keberanian dan diplomasi. Kambing optimistis membantu Anda melihat dan menghargai nilai sebenaranya dari semua yang Anda lakukan. Kambing butuh hubungan yang bahagia, dan ini dapat membantu shio Anjing untuk mengatasi persoalan, dan menyembuhkan masalah keluarga yang sudah lama.

Asmara

Hubungan asmara tak segampang menarik napas bagi shio Anjing. Disarankan untuk bersikap ramah alami jika ingin menjalin hubungan. Peran keluarga juga tampaknya ada ketika Anda hendak menjalin suatu hubungan.

Diperkirakan sekitar 14 Agustus adalah  Bulan Baru, ini merupakan waktu yang tepat untuk menjalin hubungan cinta yang romantis. Kehidupan asmara akan lebih bahagia dan tenang.

Unsur Kayu memengaruhi  kepercayaan, pengabdian, dan persahabatan yang hangat, dan saling menghargai. Jika demikian, maka hubungan akan lebih dalam dan lebih manis.

Karir

Tahun ini berpotensi terjadi perubahan besar. Percayalah pada intuisi Anda, dan ikuti kata hati.

Meskipun demikian, sosialisasi dan gotong royong aka nada, namun Anda perlu memperhatikan pendapat  sendiri, dan secara mandiri menetapkan tujuan. Bulan Baru pada 16 Juni akan membawa kesempatan untuk berbagi ide, membangun kesepakatan, dan membuat kontak penting.

Pada akhir tahun shio Anjing harus memperhatikan hal-hal yang mendukung karir Anda.

Keuangan

Elemen Kayu bersifat pelindung, dan membikin Anda berhati-hati. Sebaliknya, energi Kambing dapat membangkitkan ketergantungan pada orang-orang terkasih.Hal ini bisa membingungkan hati, dan dompet Anda. Shio Anjing bisa lebih berempati.

Biarkan elemen Kayu menumbuhkan niat mendukung dan tanggung jawab pada Anda Menemukan solusi alternatif, atau bahkan mengatakan "tidak" untuk yang terbaik.

Energi yang belum diselesaikan tahun ini dapat memengaruhi tahun depan. Bersiaplah untuk tanggung jawab yang tak terduga. Lindungi kepentingan Anda dan simpanlah uang sebanyak mungkin. Setiap tambahan yang Anda miliki pada akhir tahun dapat diinvestasikan.(Bisnis.com)

BACA JUGA:

MANCHESTER UNITED: De Gea Termasuk Kiper Terbaik di Dunia

INTER MILAN KALAHKAN CHIEVO 2-0: Ini Kemenangan Pertama Mancini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ramalan shio

Sumber : Bisnis.com

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top