Taylor Swift saat merayakan ulang tahunnya yang ke-25/Instagram
Entertainment

Taylor Swift Rayakan Ultah ke-25 Bersama Beyonce, Jay Z, dan Justin Timberlake

Andhina Wulandari
Selasa, 16 Desember 2014 - 18:21
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK- Taylor Swift rupanya memiliki cara tersendiri dalam merayakan ulang tahun ke-25 yang jatuh pada 13 Desember lalu.

Pelantun lagu Shake It Off itu merayakan ulang tahun dengan teman-teman dekat yang juga merupakan para musisi dan selebriti terkenal.

Para pesohor yang ikut merayakan ulang tahun Taylor itu di antaranya Beyonce Knowles, Jay Z, Justin Timberlake, grup musik Haim, penyanyi asal Inggris Sam Smith, dan model Victoria’s Secret Karlie Kloss.

Jadi ini rasanya menjadi 25... #Ulangtahunterbaik,” tulis Taylor dalam akun Instagramnya, di bawah foto dirinya bersama para selebriti terkenal lainnya.

Selain mereka, ada pula para selebriti lainnya yang menjadi tamu pesta Taylor, yaitu Selena Gomez, Jaime King, Emma Roberts, Ansel Elgort, Kelly Osbourne, Nick Jonas, dan Chrissy Teigen.

Ternyata, perayaan ulang tahun Taylor diawali dengan penampilannya di New York City Jingle Ball bersama para musisi tersebut. Malamnya, Taylor lanjut merayakan ulang tahunnya.

Tahun 2014 juga tampaknya menjadi tahun yang baik bagi Taylor. Album terbarunya, 1989, berhasil memecahkan rekor sebagai album yang paling banyak terjual di 2014. Menurut catatan Billboard, album tersebut berhasil terjual 1,3 juta kopi di pekan pertama penjualannya.

Pencapaian itu juga menjadikan Taylor sebagai penyanyi pertama yang albumnya terjual lebih dari 1 juta kopi di minggu pertama peluncuran. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Baju yang Dipakai Pangeran George Diburu Pembeli

4 Cara Meyakinkan Pasangan untuk Tunda Pernikahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : People/Wiki
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro