Suami Selingkuh/boldsky
Relationship

8 Tanda Suami Anda Berselingkuh

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 16 Desember 2014 - 08:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Anda curiga jika suami Anda punya affair atau berselingkuh dengan perempuan lain. Namun Anda khawatir jika mempertanyakannya dia tidak akan jujur, atau bahkan akan tersinggung.

Akan tetapi, setiap hari kecurigaan Anda makin bertambah dengan perubahan yang dilakukannya. Bahkan, dia mulai terlihat dingin kepada Anda.

Meskipun Anda sudah berusaha mesra padanya, namun hati Anda masih merasa ada yang mengganjal. Nah sebelum Anda menanyakan langsung mengenai kecurigaan Anda tersebut, sebaiknya perhatikan sikap dan perilaku suami Anda.

Menurut Boldsky, ada setidaknya 8 tanda jika suami atau pria sedang berselingkuh. Berikut rinciannya.

Mulai merawat tubuh dan penampilan

Dia tampak berusaha mengubah penampilannya agar lebih menarik. Mulai dari pewarna rambut, mencukur secara teratur, selalu wangi, dan mulai mengenakan pakaian yang bagus dan menghabiskan banyak waktu di depan cermin. Ini adalah salah satu tanda-tanda pertama suami Anda berselingkuh.

Menelpon di kamar mandi

Tentu saja, apa lagi yang bisa dia lakukan ketika selingkuhannya meneleponnya saat suami Anda di rumah? Dia akan segera menyelinap ke kamar mandi atau berjalan di ke teras untuk menjawab panggilan itu. Bahkan, dia selalu asik dengan ponselnya. Ini adalah salah satu tanda yang penting suami Anda berselingkuh.

Menghapus riwayat panggilan di telepon
Ia akan menghapus daftar sms dan telepon pada smartphone-nya. Bahkan, dia lebih pintar dari smartphone-nya. Dia tahu bahwa Anda akan memeriksa telepon setelah ia tertidur. Ini adalah salah satu tanda-tanda suami Anda berselingkuh di tempat kerja.

Dia pulang terlambat dan selalu beralasan
Dia berbohong! Hampir setiap hari dia pulang terlambat dan dia mulai berbohong hal yang konyol hanya untuk menutupi kecurangan. Sebenarnya, dia menghabiskan waktu dengan selingkuhannya. Bahkan, mungkin saja dia bolos dari kantor dan hanya menikmati waktunya dengan pacar barunya.

Dia nyaris tidak berbicara dengan Anda
Dia enggan berbicara dengan Anda, bahkan tidak pernah melakukan kontak mata saat berbicara dengan Anda. Bahkan, ia nyaris berhenti berbicara kepada Anda ketika dia di rumah. Dia bertindak seolah-olah dia sedang sibuk dengan pekerjaan kantor, tapi sebenarnya dia sedang melamun.

Pengeluaran pribadi nya meningkat secara drastis
Tiba-tiba, tagihan kartu kredit melonjak, padahal bukan untuk kebutuhan Anda atau anak-anak Anda. Ini kemungkinan uang tersebut digunakannya untuk membelanjakan selingkuhannya tersebut.

Tidak hadir pada hari ulang tahun Anda
Bahkan pada hari ulang tahun Anda, ia mengatakan bahwa ia sedang sibuk dan tetap terlambat di kantor. Selain itu, ia tidak pernah muncul untuk setiap acara atau kesempatan. Apakah Anda mengamati bahwa ia bergerak jauh dari hati Anda? Ini adalah salah satu tanda-tanda suami Anda sedang berselingkuh.

Punya akun media sosial ganda

Dan suatu hari, Anda melihat akun Facebook atau media sosial lain milik suami Anda di mana ia telah menambahkan banyak gadis. Ini adalah akun kedua yang terutama digunakan untuk merayu gadis-gadis. Ketika Anda memeriksa profilnya, Anda akan terkejut lagi. Dia menulis status single 'di sana! Ini adalah salah satu tanda-tanda suami Anda berselingkuh secara online. Atau bahkan Anda memergoki pesan pribadi yang menggoda di inbox nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro