Ramalan Zodiak: Cinta dan Karir Sepanjang Tahun 2015 (Bagian 2)

Setelah membaca Ramalan Zodiak: Cinta dan Karir Sepanjang Tahun 2015 bagian pertama, kini saatnya Anda membaca kelanjutannya di bagian kedua.
Andhina Wulandari | 02 Januari 2015 10:56 WIB
Ilustrasi - Bestoflifestyle

Bisnis.com, JAKARTA- Setelah membaca Ramalan Zodiak: Cinta dan Karir Sepanjang Tahun 2015 bagian pertama, kini saatnya Anda membaca kelanjutannya di bagian kedua.

Libra

Bagi Anda yang sedang mencari cinta, maka tahun ini akan menjadi tahun yang baik bagi Anda. Namun bagi Anda yang tengah menjalin hubungan yang dasarnya tidak kuat, jangan terkejut jika di akhir tahun hubungan Anda kandas. Jangan lihat hal itu sebagai tragedi, tapi jadikan putusnya hubungan sebagai semangat baru untuk memulai sesuatu yang lebih menarik lagi.

Situasi karir Anda di tahun 2015 ini akan mengalami pasang-surut. Karir Anda akan melorot di sekitar bulan Juni dan September, yang mungkin juga akan mempengaruhi keuangan. Tapi masa ini tidak akan berjalan lama, karena hingga akhir tahun karir Anda akan stabil.

Scorpio

Permasalahan yang sebelumnya Anda hadapi akan terselesaikan di tahun ini. Hubungan asmara Anda pun akan penuh gairah, terutama ketika Anda makin terbuka dengan pasangan.

Sementara dalam karir, Anda akan dihadapkan pada sejumlah proyek besar. Hal ini tentu akan membuat Anda lelah, namun semua kerja keras Anda tak akan sia-sia. Ambil semua kesempatan yang ada dan tunjukkan kerja maksimal Anda.

Sagitarius

Kehidupan cinta Anda akan sangat menarik dan memiliki banyak kejuta, baik bagi Anda yang sedang menjalin hubungan maupun bagi Anda yang masih melajang. Anda akan menikmati setiap perjalanan dalam kehidupan cinta Anda dan banyak pengalaman berharga yang bisa Anda ambil.

Sementara dalam karir, pada awal 2015 Anda akan menunjukkan antusiasme tinggi. Pada tahap ini, kesabaran Anda juga akan diuji. Baru pada pertengahan tahun, Anda mulai merasakan pencapaian karir yang baru.

Capricorn

Permasalahan yang kemarin Anda rasakan, perlahan-lahan mulai menghilang. Tahun ini akan menjadi tahun yang baru untuk pindah, misalnya bagi Anda yang baru menikah, sebaiknya pindah ke rumah baru. Bagi Anda yang melajang, mungkin juga memerlukan tempat baru untuk bisa mandiri.

Dalam karir, Anda akan memiliki kesempatan untuk mengembangkan diri. Apakah itu berupa pelatihan untuk meningkatkan karir maupun kesempatan untuk membuka bisnis sendiri. Apa pun itu, kerja keras Anda akan terbayarkan pada pertengahan hingga akhir tahun ini.

Aquarius

Tahun ini akan menjadi kesempatan baik bagi cinta baru. Pertemuan dengan orang baru bagi yang lajang hingga pertunangan atau pernikahan bagi yang menjalin hubungan, sangat mungkin terjadi pada pemilik zodiak Aquarius tahun ini.

Sementara untuk karir, Anda harus lebih fokus pada hubungan antar rekan kerja dan juga hubungan dengan organisasi tempat Anda bekerja. Pada bulan April, Mei, dan Juni merupakan bulan di mana kreativitas Anda diuji. Hal ini sangat berguna untuk promosi karir Anda.

Pisces

Pada tahun ini, pemilik zodiak Pisces akan merasakan kepuasan dalam hubungan asmara, bahkan pernikahan sangat mungkin terjadi. Tapi di sisi lain, akan muncul pula kebingungan yang bisa merusak hubungan yang sudah terjalin selama ini. Anda perlu waspada di pertengahan hingga akhir tahun, karena di situlah muncul konflik dalam hubungan.

Sementara karir Anda tahun ini akan menuntut tanggung jawab besar dan kesabaran. Jangan anggap hal ini sebagai masalah, justru Anda harus melihatnya sebagai kesempatan. Di tahun ini pula, Anda akan memperoleh penghormatan, baik dari rekan kerja maupun atasan. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

4 Tips Komunikasi yang Baik dengan Suami atau Istri Anda

9 Kesalahan Saat Kencan Pertama Sering Dilakukan oleh Pria

Sumber : Eastrolog/Berbagai sumber

Tag : inspirasi, Ramalan Zodiak
Editor : Andhina Wulandari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top