Entertainment

Aktris Hollywood Donna Douglas Meninggal di Usia 81 Tahun

Tisyrin Naufalty Tsani
Sabtu, 3 Januari 2015 - 17:29
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES—Aktris Donna Douglas meninggal dunia pada usia 81 tahun. Dia pernah bermain sebagai Elly May Clampett di sebuah sitkom berjudul The Beverly Hillbillies. Dia juga sempat menjadi lawan main Elvis Presley pada 1966 dalam film Frankie and Johnny.

The Beverly Hillbillies ditayangkan di stasiun televisi Amerika Serikat pada 1962-1971 dan merupakan salah satu acara yang paling populer pada 1960-an.

Douglas yang sebelum menjadi aktris merupakan ratu kecantikan lokal di negara asalnya Louisiana itu meninggal pada Kamis (1/1/2015). Menurut keponakannya Charlene Smith, wanita berambut pirang itu diserang kanker pankreas dan meninggal di sebuah rumah sakit di Baton Rouge.

“Dia adalah orang yang senang memberi dan seorang wanita yang sangat Kristen,” kata keponakannya seperti dilansir Reuters Jumat (2/1/2015) waktu setempat.

Agennya, Jacqueline Stander, menambahkan bahwa Douglas menghabiskan sebagian besar waktunya untuk berbicara ke gereja-gereja dan hanya menyebarkan sukacita dan cinta. “Dia adalah seorang malaikat negara,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :
Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro