Epi Kusnandar dan Didi Petet dalam serial Preman Pensiun/Jibi-Istimewa
Entertainment

Didi Petet Menikmati Proses Syuting Serial Preman Pensiun

Fitri Rachmawati
Jumat, 9 Januari 2015 - 11:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Pemain film senior Didi Petet mengakui baru kali ini stripping serial televisi yang menyenangkan, karena pertama pengambilan episode yang tidak terlalu menyita waktu dan tidak ribet dan tidak membuat sakit.

“Ini stripping pertama saya dan ternyata memang mengasyikkan karena lebih banyak jalan-jalannya dibandingkan kerjanya,” tuturnya, Kamis (8/1/2015).

Kedua, katanya, pengambilan adegan tidak pernah sampai jam 18.00 sore bahkan jam 12.00 sudah selesai. Setelah itu lebih banyak acara jalan-jalan dan wisata kuliner bersama tim.

“Saya juga heran mengambil mengambil adegan sebentar,” katanya.

Menurut Didi, kerja sama dengan Aris Nugraha itu memang menyenangkan, karena proyek ini juga bukan pertama kalinya dia kerja bareng Aris.

“Saya sudah tahu dan bisa menangkap apa yang dia inginkan,” tambahnya.

Sejak pertama kali Aris menawarkan kerja sama ini dan menjelaskan apa yang akan dibuatnya, Didi mengaku merasa heran dengan judul dan isi serial drama Preman Pensiun.

“Kok preman pensiun ya? Padahal yang enggak pernah pensiun ya terus jadi preman,” ujarnya.

Sementara itu, Epy Kusnandar yang memerankan sebagai Muslihat mengakui jika cerita dalam serial drama ini tidak jauh seperti kehidupannya di masa lalu. Sehingga ketika memerankan peran ini terkadang Epy sedih karena mengingat kembali kenangan di masa lalu.

“Cerita dalam serial drama ini seperti cerita dalam hidup saya,” tuturnya.

Sedangkan Ike Mukhti yang memerankan Khadijah, istri Bahar yang diperankan Didi Petet, mengatakan dalam setiap episode sangat berkesan karena cerita ini mengingatkan orangtua terutama ibu.

“Karena Bapak saya dulu seorang preman dan berkat ibu saya yang selalu memintanya untuk berhenti, maka dia akhirnya berhenti,” tuturnya.

Dalam pembuatan serial drama ini, Ike sempat belajar karakter kepada ibunya karena ibunya sendiri yang mengalami secara nyata cerita ini.

“Adegan yang paling menyedihkan pas saya meninggal dan mengutarakan saya akan menanti suami saya [Bahar] di surga,” katanya. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

6 Bahan Alami Hilangkan Kumis Pada Wanita

6 Hal Sebaiknya Anda Lakukan Setiap Hari Sebelum Bekerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fitri Rachmawati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro