MasterChef New Zealand/JIBI-Istimewa
Entertainment

Sesi Terbaru dari MasterChef New Zealand Hadir Kembali (Bagian 2)

Marta Fitria
Jumat, 16 Januari 2015 - 12:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Setelah membaca Sesi Terbaru dari MasterChef New Zealand Hadir Kembali bagian pertama, kini saatnya Anda membaca kelanjutannya di bagian kedua.

Pada musim ini, para kontestan MasterChef New Zealand S4 menghadapi beberapa tantangan terbesar dalam sejarah kompetisi, yakni kotak misteri terbesar yang pernah dilihat di dapur MasterChef dan jumlah tamu terbesar untuk dijamu sebanyak 1.800 penumpang di kapal pesiar raksasa, Dawn Princess.

Mereka akan melakukan perjalanan ke lokasi-lokasi spektakuler untuk menerima tantangan, seperti Pulau Mokoia yang indah di Danau Rotorua dan kebun anggur Wither Hills di Marlborough.

Mereka juga akan memasak hidangan dari berbagai budaya, termasuk Meksiko, Asia, dan Eropa. Dan, untuk pertama kalinya di MasterChef New Zealand, sesuatu yang sangat dekat dengan negara ini, hangi Maori tradisional.

Selain itu, para kontestan juga akan memasak untuk para koki tamu terkenal, yakni Simon Wright dari The French Cafe, Ben Bayly dari The Grove, Sean Connolly dari The Grill, Volker Marecek dari The Langham Hotel, Rex Morgan dari Boulcott Street Bistro, dan Michel Louws dari Huka Lodge.

Bahkan, ada penampilan tamu pada akhir musim dari juri MasterChef Australia terkenal, George Colombaris.

Selain kompetisi utama, turut hadir pula MasterChef Masterclasses. Para juri dan beberapa koki tamu mengajak kontestan dan pemirsa untuk mengikuti kelas memasak yang akrab dan menampilkan yang terbaik dari masakan lokal maupun internasional, baik di dapur MasterChef atau lokasi.

Para tamu, termasuk Dale Gartland dari resor Kauri Cliffs, Eugene Hamilton dari Euro, Seam Armstrong dari Loaf, Sergio Maglione dari Toto, Michel Louws di Dolphin Island, serta para koki dari Wellington, yaitu Martin Bosley, Rex Morgan dan Andrew Brown, juga Natalie Oldfield dari Dulcie May Kitchen dan Ben Bayly dari The Grove.

MasterChef New Zealand S4 ini dapat Anda saksikan hari Senin - Jumat pukul 18.00 & 22.00 WIB di saluran Lifetime (Big TV Ch 221, First Media Ch 359, Indovision Ch 167, dan Transvision Ch 509). (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Marta Fitria
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro