Beragam menu masakan yang dihadirkan di program televisi Chef to Chef/JIBI-Istimewa
Entertainment

Program TV Chef to Chef Hadirkan Perjalanan Kuliner ke Berbagai Negara

Andhina Wulandari
Jumat, 16 Januari 2015 - 18:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- InterContinental Hotels & Resorts dan FOX International Channels mengumumkan peluncuran program tayangan terbaru Chef to Chef, yang akan mengajak para penontonnya melakukan perjalanan kuliner ke seluruh dunia.

Serial yang akan ditayangkan di berbagai platform media dari Nat Geo People ini akan menampilkan juru masak ternama dan pemandu acara Sharone Hakman bertemu dengan para ahli gastronomi dari InterContinental Hotels Group (IHG), Michel Roux, Ian Kittichai dan Ross Lusted di InterContinental Hotels & Resorts di Vietnam, Thailand, dan Australia.

InterContinental Danang Sun Peninsula Resort, InterContinental Samui Baan Taling Ngam Resort, dan InterContinental Sydney Double Bay menjadi latar belakang dari episode-episode yang menghadirkan momen Chef Sharone bekerja sama dengan para duta kuliner IHG di masing-masing lokasi sekaligus menemukan rahasia kuliner lokal.

Dalam satu episode, Chef Australia Ross Lusted, pemilik restoran pemenang penghargaan The Bridge Room dan anggota panel kuliner InterContinental HotelGroup, mengajak Sharone pada petualangan menjelajahi permata lokal di Sydney.

Pemirsa akan bergabung dengan Sharone dan Ross saat mereka mengunjungi Sydney Fish Market yang terkenal dan ahli jagal daging terkenal, Victor Churchill.

Sementara Ross menyiapkan hidangan istimewanya, Picked and Shelled Mud Crab di The Bridge Room, Sharone menyiapkan hidangan khasnya, Grilled Beef Tongue, di area atap hotel menakjubkan yang baru saja dibuka, InterContinental Sydney Double Bay.

Legenda kuliner dan Chef peraih Tiga Michelin Star, Michel Roux, yang baru saja membuka restoran mewah terbarunya di Asia, La Maison 1888 di InterContinental Danang Sun Peninsula Resort Vietnam yang megah, akan bertemu penjual ikan lokal di pantai Man Thai, sebelum menyiapkan hidangan elegan Pan Fried Red Snapper di InterContinental Danang Sun Peninsula Resort.

Chef peraih berbagai penghargaan bergengsi dari Thailand, Ian Kittichai, memilih Koh Samui sebagai lokasi utamanya, dengan menaiki tuk-tuk bersama Sharone untuk mengumpulkan herbal dan rempah-rempah asli setempat dari pasar lokal, untuk membumbui hidangan khas-nya Phla Pla Tuna, di InterContinental Samui Baan Taling Ngam Resort.

"Chef to Chef memberikan kesempatan bagi kami untuk menampilkan supremasi dari hidangan kami ke khalayak yang lebih luas, dan untuk berbagi perjalanan tentang bagaimana hidangan lezat kami dipilih dan dibuat," kata Phil Broad, Vice Presiden Food & Beverage, InterContinental Hotels Group (AMEA), dalam siaran pers, Jumat (16/1/2015).

Semua episode serial yang berdurasi empat menit dan versi durasi 60 detik akan tayang di saluran Nat Geo People di Asia Tenggara dan Australia serta saluran National Geographic Channel di Jepang mulai 19 Januari 2015.

Serial ini juga tersedia untuk dilihat di www.cheftochef-intercontinental.com, di mana pemirsa juga akan menemukan resep yang dapat diunduh untuk dapat memasaknya di rumah.

IHG saat ini mengoperasikan lebih dari 800 restoran dan bar di Australasia, Timur Tengah, dan Afrika, dengan lebih dari 240 hotel di bawah bendera lima merek di wilayah ini: InterContinental Hotels & Resorts, Crowne Plaza, Holiday Inn, Holiday Inn Express dan Staybridge Suites. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Gigi Hadid, Model Cantik Usia 19 Tahun Ini Tengah Naik Daun

5 Aktris Berbusana Terbaik di Critics Choice Movie Awards 2015

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro