Gigi Hadid/Reuters
Entertainment

Gigi Hadid, Model Cantik Usia 19 Tahun Ini Tengah Naik Daun

Andhina Wulandari
Jumat, 16 Januari 2015 - 18:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Nama Gigi Hadid mungkin masih asing di telinga, namun model berusia 19 tahun ini terus mengukir namanya di dunia fashion dan kecantikan.

Bernama lengkap Jelena Noura Hadid, Gigi merupakan model yang lahir di Los Angeles pada 23 April 1995 dari pasangan Mohamed Hadid, seorang developer perumahan keturunan Palestina, dan Yolanda Foster, seorang mantan model asal Belanda.

Dia ternyata memulai karir modeling sejak dia masih berusia 2 tahun. Dia ditemukan oleh Paul Marciano, desainer dan direktur kreatif dari merek Guess, yang kemudian menjadikan Gigi sebagai model untuk Baby Guess. Dia kemudian kembali membintangi Guess pada 2012.

Gigi memulai debut besarnya saat menjadi model catwalk untuk peragaan busana Desigual dan Jeremy Scott di New York Fashion Week pada 2014 lalu.

Dalam waktu setahun saja, Gigi sudah tampil di sejumlah pemotretan fashion di majalah Elle, Grazia, Cleo, Vogue, Sports Illustrated, Paper Magazine, dan Schon.

Dia juga membintangi iklan kacamata Tom Ford bersama Patrick Schwarzenegger untuk musim Fall/Winter 2014. Tak berhenti sampai di situ, karena Gigi juga terlibat dalam fashion show Chanel dan Sonia Rykiel di Paris Fashion Week, serta menjadi model terbaru Victoria’s Secret.

Model yang meraih penghargaan Model of the Year dari First Annual Fashion Los Angeles Awards ini pun baru saja digandeng Maybelline untuk menjadi wajah terbarunya. Gigi nantinya bersama Jourdan Dunn dan Karlie Kloss akan membintangi kampanye terbaru dari merek kosmetik ternama AS itu.

Si cantik yang memiliki tinggi badan 178 cm ini pun mulai sering terlihat di sejumlah acara karpet merah. Dengan teman sesama selebriti terkenal, seperti Selena Gomez dan Kendall Jenner, Gigi pun tampaknya akan makin mendominasi dunia hiburan Hollywood. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

5 Aktris Berbusana Terbaik di Critics Choice Movie Awards 2015

Michael Keaton Raih Penghargaan Critics Choice Movie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Popsugar/Wiki
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro