Terapi es batu/modifylifestyle.com
Fashion

Berikut Manfaat Facial Es Batu Untuk Menjaga Kulit Wajah Anda

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 27 Januari 2015 - 15:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Banyak dari perempuan yang melakukan perawatan kecantikan kulitnya dengan menggunakan es batu.

Mereka umumnya hanya menempelkan es batu pada wajah, dengan kepercayaan dengan cara itu bisa membuat kulit lebih sehat, kencang dan bersinar.

Hal ini mungkin saja benar, karena memakai es batu bisa meningkatkan sirkulasi darah pada kulit wajah. Juga, Anda dapat melawan efek penuaan dengan bantuan es batu. Bahkan, terapi es batu ini cenderung mudah dan murah bukan?

Tapi sebelum Anda menjalani terapi es batu ini, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Misalnya saja, jangan langsung menempelkan es batu pada wajah, namun lapis terlebih dahulu dengan tisu atau kain.

Anda juga harus menempelkannya dengan gerakan melingkar pada wajah Anda memastikan bahwa es batu menyentuh kulit Anda secara menyeluruh. Jika hanya terpaku pada satu bagian saja, maka wajah Anda bisa kaku.

Lebih baik untuk mencoba metode ini di pagi hari sebelum mandi, dan sebelum Anda memakai sabun muka atau krim pada wajah Anda. Berikut beberapa manfaat dari terapi es batu pada wajah Anda:

Cara terbaik untuk memijat
Manfaat pertama adalah bahwa es batu membantu memijat kulit Anda dengan cara yang tepat. Kulit Anda akan diperketat ketika Anda memakai es batu di wajah. Cobalah metode ini dua kali seminggu untuk melihat hasilnya. Tapi jangan terlalu sering melakukannya.

Mengatasi jerawat
Anda dapat mengurangi pori-pori pada kulit Anda. Es batu wajah dapat membantu memerangi jerawat, menyembuhkan kulit Anda dan menghilangkan noda. Mereka yang telah mencoba segala cara untuk menyingkirkan jerawat dapat mencoba metode ini.

Menyembuhkan kulit terbakar karena matahari
Ketika kulit wajah Anda terbakar matahari, gunakan es batu di wajah untuk menenangkan kulit Anda segera. Ini adalah tip yang sangat membantu bagi mereka yang tinggal di negara-negara yang panas. Musim panas dapat merusak kulit dan es batu adalah satu-satunya penyelamat.

Menunda proses penuaan

Anda dapat meminimalkan kemungkinan kerutan di wajah Anda, dengan facial es batu karena meningkatkan sirkulasi darah di wajah Anda. Cara terbaik untuk menjaga kulit Anda hidup dan muda adalah dengan memastikan bahwa sirkulasi darah bekerja maksimal. Menempelkan es batu dengan memijatnya juga bisa membantu meningkatkan aliran darah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : times of India
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro