pinterestcom
Relationship

Kamu Sedang Patah Hati? Obat Mujarabnya Kalajengking dan Kecoa

Redaksi
Selasa, 27 Januari 2015 - 13:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kamu lagi patah hati karena pacar menolak cintamu? Menyambut Hari Valentine, kebun binatang San Fransisco Amerika Serikat memiliki cara unik untuk menghibur mereka yang sedang patah hati karena masalah cinta tersebut.

Kebun binatang itu mempersilahkan mereka yang patah hati untuk mengadopsi kalajengking raksasa dan kecoa mendesis yang dinamai seperti nama mantan pacar yang telah menyakiti hati mereka.

"Ketika berpikir mengenai sisa-sisa kehidupan cinta anda saat Hari Valentine ini, pertimbangkanlah untuk mengadopsi seekor kecoa mendesis Madagaskar untuk mantanmu," demikian promosi Kebun Binatang San Fransisco dalam laman donasinya, Senin.

Bagi mereka yang menderita akibat tersengat penolakan cinta, kebun binatang itu merekomendasikan kalajengking berbulu raksasa.

"Seperti 'anda tahu siapa', ketika korban yang cocok melintas kalajengking menangkap makhluk malang itu dengan capitnya dan menyengat si mangsa," katanya.

Bagi mereka yang merasa tertindas, pihak kebun binatang juga memberi pilihan pemberitahuan yang akan dikirimkan kepada orang yang berada di belakang rasa sakit hati itu.

Hak penamaan dimulai dari harga 25 dolar AS, dan uang yang terkumpul akan digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat, demikian kebun binatang itu.

Untuk kedua kasus itu, donasi akan digunakan bagi mendukung riset dan upaya konservasi.

"Kami tidak bisa banyak memberikan janji, namun mitos mengatakan bahwa pemberian kalajengking untuk diadopsi memberikan perlindungan permanen terhadap sengatan cinta di masa depan. Mari mulai penyembuhan," demikian tertulis dalam laman donasi itu.(ant/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro