Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Dia Celana Kerja Pria Tahan Air

JOBB Rilis Celana Kerja Pria Tahan Cipratan AirBisnis.com, JAKARTA -- Brand pakaian formal dan kerja khusus pria dewasa JOBB merilis koleksi celana kerja pintar bertema JOBB The Worx Smart Pants. Keunggulan celana ini adalah memiliki daya tahan terhadap cipratan air (water repellent), sehingga lebih mudah dibersihkan ketika dikenakan.
Deandra Syarizka
Deandra Syarizka - Bisnis.com 28 Januari 2015  |  22:03 WIB
Busana kerja pria - tipslead.com
Busana kerja pria - tipslead.com

Bisnis.com, JAKARTA --  Brand pakaian formal dan kerja khusus pria dewasa JOBB  merilis koleksi celana kerja pintar bertema JOBB The Worx Smart Pants. Keunggulan celana ini adalah memiliki daya tahan terhadap cipratan air (water repellent), sehingga lebih mudah dibersihkan ketika dikenakan.

“Segmen yang kami tuju adalah para pria pekerja aktif, pembuat keputusan, dan mereka yang rutin melakukan perjalanan,” ujar Direktur Retail PT. Trisula International Tbk. Rudolf Simarmata saat peluncuran JOBB The Worx Smart Pants di East Mall Grand Indonesia, Rabu (28/01/2014).

SIMAK: 12 Obat Alami Mengatasi Nyeri dan Bengkak di Kaki

Dikatakan, celana ini adalah celana kerja yang tahan dan cocok di segala suasana, sekaligus menawarkan unsur gaya yang dan kenyamanan yang optimal.

Rudolf juga mengemukakan celana ini didesain dengan empat keunggulan utama, yaitu dry, flex, care-free dan safe. Kemampuan tahan cipratan air mewakili sifat dry, sedangkan paduan material comfort stretch, synthetic fiber 100% dan poly cotton dengan finishing mechanical stretch mewakili unsure fleksibel.

Adapun modelnya yang trendi dan rapi membuatnya terlihat tetap rapi tanpa perlu disetrika (care-free), ditambah lagi dengan adanya kantung di samping celana yang bisa mengamankan barang berharga Anda (safe).

Selain itu, celana ini juga tersedia dalam dua pilihan fitting. Pertama, model slim and fit dengan desain yang pas pada paha dan betis. Kedua, tipe regular fit dengan desain lurus yang lebih longgar dan leluasa. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

EVAKUASI AIRASIA QZ8501: Jenazah Sudah Tengkorak, Sulit Dikenali

UN DIHAPUS: Siswa di Bandung Sujud Syukur

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top