Rambut rusak/Medindia.net
Fashion

Ingin Rambut Sehat? Lakukan Hal Penting Ini Sebelum Anda Keramas

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 10 Februari 2015 - 07:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Meminyaki rambut Anda adalah salah satu langkah yang paling penting dari perawatan rambut. Karena itu sebaiknya Anda rutin memakai minyak dan pijat rambut Anda sebelum mandi.

Cara ini tidak hanya menambah sinar pada rambut Anda , tetapi juga membantu dalam meningkatkan kesehatannya .

Berikut adalah beberapa langkah yang harus Anda ingat sebelum mencuci rambut. Selain pencampuran dua minyak yang berbeda seperti jarak dan zaitun atau almond , Anda juga dapat menambahkan kapsul vitamin E untuk itu untuk mengatasi rambut rontok . Pastikan bahwa Anda memijat rambut dengan campuran ini selama setidaknya 20 menit .

Jangan gunakan air panas untuk mencuci rambut Anda karena akan membuatnya kasar dan kering pada akhirnya . Anda juga bisa memakai campuran yoghurt dan telur sebelum mencuci rambut Anda . Campuran ini adalah salah satu kondisioner alami terbaik ; itu menambah bersinar rambut dan mudah diatur. 

Buatlah masker rambut dengan mencampur madu dan dadih . Madu melembabkan rambut Anda secara mendalam dan kondisi itu . Hancurkan dua buah pisang matang sampai halus . Tambahkan dua sendok makan mayones dan satu sendok makan minyak zaitun . Pakai dan biarkan rambut selama satu jam.

Cuci rambut dengan air hangat . Karena pisang dikenal untuk efek pelunakan mereka pada rambut , masker ini sangat baik bagi mereka yang memiliki rambut kusam dan kasar . Rendam tiga sendok garam hitam semalam dan menggilingnya untuk menyisipkan hari berikutnya . Campurkan dengan satu telur kocok , satu sendok makan jus lemon dan satu cangkir yoghurt . Pakai untuk rambut dan biarkan selama setengah jam sebelum mencuci dengan air dingin .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : timesofindia.comm
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro