10 tips mengecilkan ukuran payudara/americasfitness.com.vn
Health

10 Cara Mengecilkan Ukuran Payudara Anda

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 12 Februari 2015 - 14:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Kadangkala memiliki ukuran payudara yang terlalu besar membuat perempuan tidak percaya diri saat tampil di depan umum.

Mulai dari alasan karena tidak suka jadi perhatian orang, hingga khawatir terlihat tidak proporsional. Ukuran payudara yang besar juga bisa memengaruhi pola belanja seseorang. Karena artinya dia harus membeli ukuran baju yang lebih besar di bagian dada.

Dampak lainnya, adalah ukuran payudara yang terlalu besar juga membuat orang menjadi bungkuk dan seringkali mengalami sakit  punggung dan bahu. Karena itu, banyak orang yang berusaha mengecilkan sedikit ukuran payudaranya demi penampilan dan kesehatan.

Alih-alih operasi, ternyata ada cara lebih alami untuk mengecilkan ukuran payudara Anda. Meskipun  prosesnya agak lama. Salah satu yang paling efektif yakni dengan olahraga. Ketika Anda pergi ke gym, berkonsentrasilah pada latihan yang akan membantu untuk mengurangi ukuran payudara secara alami.

Meskipun beberapa orang merasa itu tidak mungkin, namun dengan olahraga dan mengkonsumsi jenis makanan yang tepat juga secara alami menurunkan berat badan di wilayah bagian atas.

Berikut adalah beberapa yang terbaik, diuji cara yang telah terbukti untuk mengurangi ukuran payudara.

Cardio
Cardio melakukan keajaiban untuk payudara Anda. Cobalah latihan kardio selama seminggu untuk membantu mengurangi lemak pada payudara Anda.

Senam Aerobik
Aerobik adalah salah satu yang paling cara termudah untuk mengurangi ukuran payudara secara alami. Bersepeda, jalan cepat adalah langkah sederhana untuk memulainya.

Menari

Menari dengan gerakan yang benar dapat mengurangi ukuran payudara Anda. Fokus pada langkah tari yang melibatkan bergerak pada dada Anda.

Pijat

Memijat tubuh dan bagian payudara akan membantu membakar lemak payudara. Namun jangan terlalu memijatnya. Dan gunakan minyak esensial dalam melakukannya.

Jahe
Jahe membantu untuk membakar lemak dengan mudah dan dalam waktu singkat. Parut jahe dan tambahkan ke secangkir air hangat, tambahkan satu sendok madu membuat minuman yang ideal untuk membakar lemak di dada Anda.

Teh hijau

Teh hijau juga efektif untuk menurunkan berat badan dan mengurangi ukuran payudara. Minum setidaknya dua sampai tiga cangkir teh hijau setiap hari untuk membantu mengurangi ukuran payudara secara alami.

Biji rami

Biji rami juga mengandung omega-3 asam lemak yang membantu mengurangi kadar estrogen dalam tubuh. Ketika Anda mengonsumsi segelas biji rami direndam dengan air Anda akan mencapai hasil yang diinginkan dalam beberapa hari. Namun, pastikan tambahkan konsumsi air minum Anda.

Putih Telur
Masker putih telur dengan sendok bawang yang dihaluskan akan membantu mengencangkan daerah dada Anda dan membuat payudara Anda terlihat lebih kecil dalam ukuran. Cobalah buat obat ini, dan oleskan pada payudara Anda dua kali dalam seminggu untuk mencapai tujuan Anda.

Daun nimba

Anda perlu mengkonsumsi pengobatan herbal jika Anda ingin secara alami mengurangi ukuran payudara. Rebus segenggam daun nimba. Tambahkan sejumput kunyit dan sendok madu. Aduk rata air ini dan kemudian mengkonsumsinya. Tip ini untuk mengurangi ukuran payudara Anda akan menunjukkan hasil dalam waktu sekitar 2 minggu.

Minyak Ikan
Minyak ikan kaya akan omega-3 asam lemak, yang baik untuk wanita yang ingin mengurangi ukuran payudara mereka. Mengkonsumsi ikan yang memiliki asam lemak omega-3 yang baik. Memilih: salmon, tuna, dan mackerel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro