Johnny Depp/schmoesknow.com
Entertainment

5 Bintang Papan Atas yang Mendadak Terkenal

News Editor
Kamis, 12 Februari 2015 - 03:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Berbagai cara yang ditempuh untuk menjadi seorang publik figur atau artis. Ada banyak yang mencoba peruntungan dengan mengikuti ajang pencarian bakat.

SIMAK: Sosialita Cantik Ini Doyan Foto Tanpa Busana

Namun, di luar dari itu, ternyata ada sejumlah artis dunia yang terkenal dengan cara tidak sengaja. Mereka yang sebelumnya tidak memiliki minat untuk terjun di dunia hiburan, namun takdir memberikan mereka peran sebagai seorang aktris.

SIMAK: Puteri Whitney Houston Pemakai Kokain & Heroin?

Dilansir Genius Beauty, Rabu, 11 Februari 2015, berikut lima aktris yang secara 'kebetulan' menjadi terkenal.

1. Jonas Brothers
Di suatu waktu Nick Jonas menemani ibunya untuk mendapatkan perawatan di salon. Sementara menunggu rambut ibunya dirapikan, Nick Jonas bernyanyi di depan salon. Hal ini lalu mendapatkan perhatian banyak orang. Orang-orang yang ada di sekitar salon, memuji penampilan dan suara Jonas.

Sejak saat itu, Jonas dikenal banyak orang. Ia kemudian mendapatkan kontrak dengan Columbia untuk pertunjukan solo. Lama kelamaan, Jonas bergabung dengan Joe dan Kevin yang memang sedari kecil piawai bermain gitar.

2. Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence dan ibunya pergi ke New York untuk mengikuti audisi, namun entah mengapa mereka tidak pernah sampai ke tempat tujuan. Ada-ada saja kendala yang mereka temui. Namun, pada suatu waktu, secara tidak sengaja keduanya bertemu oleh seorang agen model dan meminta Jenn untuk menjadi model.

3. Chris Pratt
Pemeran Peter Quill dalam film Guardian of the Galaxy memiliki kisah haru sebelum ia setenar sekarang. Chris Pratt dulunya seorang tunawisma. Pada suatu waktu ia berhasil mendapatkan pekerjaan sebagai pelayan. Suatu hari ia melayani sutradara Rae Dawn Chong. Sang sutradara terkesan dengan sikap Pratt. Ia kemudian bertekad untuk melibatkan Pratt dalam sebuah film.

4. Kim Kardashian
Kim Kardashian dulunya pernah menjadi asisten pribadi Paris Hilton. Ia bekerja untuk menata rambut sampai membawa alat-alat kosmetik Paris Hilton.

Kim kemudian terkenal, ketika video seksnya tersebar luas di Internet. Ini mungkin awal ketenaran yang tidak menguntungkan, namun ternyata Kim mampu memanfaatkan kecelakaan yang menimpanya itu. Lihatlah ia sekarang, siapa yang tidak mengenal Kim?

5. Johnny Depp
Depp tidak pernah berpikir kalau dirinya bakal menjadi seorang aktor. Ia bahkan tidak pernah menginginkannya. Suatu hari, Depp menemani seorang teman untuk mengikuti audisi. Namun, pada saat audisi, Depp dan temannya itu justru diminta untuk membaca dan memerankan satu peran. Tim juri justru memilih Depp, mereka menganggap Depp lebih bisa menguasai peran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro