Kim Kardashian/News.com.au
Entertainment

Sosialita Cantik Ini Doyan Foto Tanpa Busana

Nancy Junita
Kamis, 12 Februari 2015 - 03:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Sosialita cantik dan bertubuh seksi ini bisa dikatakan doyan berfoto tanpa busana. Dalam enam bulan terakhir ini, dia sudah dua kali berfoto tanpa busana untuk majalah.

SIMAK: Ini Berbagai Penyakit Akibat Perceraian

Dilansir News.com. au, Rabu (11/2/2015), sosialita Kim Kardashian yang tak lain adalah istri dari rapper Kanye West ini, menggemparkan sosial media Instagram dengan foto diri tanpa busana yang diunggahnya. Akibatnya, orang-orang pun mulai bertanya: "Apakah Kim hanya memiliki celana?"

Pasalnya, Kim Kardashian kerap tampil provokatif di berbagai acara. Dalam foto provokatif yang diunggah di akun Instragram-nya, Kim Kardashian berpose telungkup di tempat tidur tanpa mengenakan sehelai benang, dan bersepatu tumit tinggi. Foto itu adalah bagian dari foto yang dimuat majalah "LOVE".

Adapun fotografer yang memotret wanita beranak satu ini adalah fotografer terkenal Steven Klein. Gambar-gambar yang diunggah sosialita berusia 34 tahun ini kembali menonjolkan lekuk tubuh dan bokong yang merupakan aset Kim Kardashian. Adapun judul foto tersebut adalah "Nothing butt Prada".

Selain foto telungkup tanpa busana, ada pula foto Kim Kardashian yang mengangkat kedua kaki, dan tangannya memegang salah satu pergelangan kaki. Untuk pose yang satu ini, Kim Kardashian mengenakan pakaian dalam.

Sebelumnya, dalam acara Grammy Awards 2015 baru-baru ini, Kim Kardashian mengenakan busana transparan dan berbelahan tinggi di depan yang memetakan lekuk tubuhnya. Beberapa tahun lalu, Kim Kardashian juga pernah berfoto tanpa busana untuk majalah pria dewasa "Playboy".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : News.com.au
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro