Relationship

HARI VALENTINE: Jogja Gelar Festival Lupakan Mantan

Yustinus Andri DP
Kamis, 12 Februari 2015 - 14:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Hari Valentine rata-rata bagi kebanyakan orang dimanfaatkan untuk bertemu dengan kekasih atau orang yang dikasihi. Biasanya benda-benda khas seperti coklat dan bunga akan menjadi pelengkap di momen ini.

Namun hal yang berbeda ditawarkan oleh sekelompok anak muda di Yogyakarta. Tepat pada tanggal 13 Februari 2015, sehari sebelum Hari Valentine dirayakan.Di Pojok Beteng Wetan Yogyakarta akan diadakan acara bertajuk “Festival Melupakan Mantan” pada pukul 18.30 WIB.

Dalam acara ini, para pengunjung akan diajak untuk bersama-sama melupakan mantan, agar ketika dikeesokan harinya di Hari valentine, bayang-bayang sang mantan dapat hilang.

Beberapa artis lokal Yogyakarta dipastikan akan hadir untuk mewarnai acara Festival Melupakan Mantan tersebt. Di antaranya adalah Naomi-Hail John, Eleven Chamber dan Yuliono Singsot.

Selain itu pula, acara ini dipastikan akan berlangsung seru dan dipenuhi suasana humor. Sebab MC yang didapuk untuk membawakan acara ini adalah Alit Jabang Bayi dan Gundhisos yang aktif dalam komunitas Stand Up Comedy Jogja.

Akan tetapi yang lebih menarik dari acara ini juga mengajak para pengunjung untuk mendonasikan barang pemberian dari sang mantan.

“NB: Dinasikan Barang Peninggalan Mantan...,” demikian tulis poster pengumuman acara “Festival Melupakan Mantan” yang saat ini sedang ramai dibicarakan di media sosial.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro