Emile Hirsch/Hollywoodtake
Entertainment

Aktor Emile Hirsch Dituduh Lakukan Kekerasan Pada Seorang Wanita

Andhina Wulandari
Jumat, 13 Februari 2015 - 13:41
Bagikan

Bisnis.com, PARK CITY- Aktor Emile Hirsch, yang pernah membintangi Into The Wild dan Speed Racer, dituduh melakukan tindak kekerasan pada seorang wanita di ajang Festival Film Sundance, Januari lalu.

Polisi dipanggil ke klub malam Tao di Park City, Utah, pada Januari 25 ketika seseorang menyampaikan laporan mengenai serangan tersebut. Saat itu, Emile tidak ditangkap.

Menurut dokumen yang didapat oleh TMZ, Emile dalam keadaan mabuk ketika dia menyerang seorang wanita, yang berprofesi sebagai eksekutif film. Laporan itu menyebutkan Emile sempat mengganggu wanita itu dan temannya, kemudian dia mencekik wanita itu dari belakang.

Nama wanita adalah Dani Bernfel dari Paramount Pictures. Namun tidak dijelaskan lebih detail, apa yang menyebabkan Emile menyerang Dani seperti itu.

Emile akan menjalani persidangan dengan tuduhan serangan kekerasan, dan jika terbukti bersalah, dia bisa dipenjara hingga lima tahun di Penjara Umum Utah.

Aktor itu juga dilaporkan telah masuk ke panti rehabilitasi alkohol pada Kamis (12/2/2015) kemarin.

Emile berada di Park City untuk menghadiri premier film drama Ten Thousand Saints, yang dibintanginya bersama Ethan Hawke, Asa Butterfield, dan Hailee Steinfeld. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

New York Fashion Week Musim Fall Winter 2015 Resmi Dibuka

3 Ide Makeup untuk Hari Valentine

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Digitalspy/TMZ
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro