New York Fashion Week Musim Fall Winter 2015 Resmi Dibuka

Perhelatan mode akbar New York Fashion Week Fall/Winter 2015 resmi dibuka kemarin, Kamis (12/2/2015), dan akan berlangsung hingga 19 Februari 2015 mendatang.
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 13 Februari 2015  |  11:35 WIB
New York Fashion Week Musim Fall Winter 2015 Resmi Dibuka
Peragaan busana Desigual di New York Fashion Week Fall Winter 2015 - Reuters

Bisnis.com, NEW YORK- Perhelatan mode akbar New York Fashion Week Fall/Winter 2015 resmi dibuka kemarin, Kamis (12/2/2015), dan akan berlangsung hingga 19 Februari 2015 mendatang.

Di jantung kota New York, ratusan ribu orang dari kalangan pencinta fashion, desainer, blogger, penata rias, sosialita, model, hingga para selebriti datang untuk menyaksikan presentasi para desainer papan atas.

Sejumlah nama yang akan menghadirkan koleksi terbarunya antara lain Diane Von Furstenberg, Jason Wu, Prabal Gurung, Ralph Lauren, Tommy Hilfiger, DKNY, dan masih banyak lagi.

Perhelatan itu juga membawa angin segar bagi perekonomian AS. Menurut laporan Reuters, lebih dari 230.000 orang tiap tahunnya hadir di acara ini yang digelar setiap bulan Februari dan September.

Mereka yang ikut meramaikan NYFW memenuhi hotel-hotel, restoran, dan menghabiskan biaya setidaknya US$532 secara keseluruhan.

Peragaan busana itu juga dikatakan menciptakan iklim yang membuat orang-orang ingin dayang mengunjungi New York, terutama ketika banyak industri mode yang berlokasi di Manhattan.

Melihat keuntungan besar yang dibawa oleh pekan mode ini, akan ada dua pekan mode tambahan di New York yang nantinya akan didedikasikan pada pakaian pria. Pekan mode pria sebelumnya telah populer di pusat mode lainnya, yakni London, Inggris.

Pekan mode pria pertama, kata Steven Kolb, Ketua Dewan Desainer Fashion Amerika, akan diadakan pada bulan Juli 2015 mendatang. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

3 Ide Makeup untuk Hari Valentine

FILM WEEKEND: Aksi Agen Rahasia dalam Film Kingsman The Secret Service

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fashion week, new york fashion week

Sumber : Reuters/Berbagai sumber

Editor : Andhina Wulandari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top