Putri Indonesia Pariwisata 2013 Cok Istri Krisnanda mengajak generasi muda muda untuk mencintai pariwisata Indonesia mengingat Indonesia memiliki banyak tempat tujuan wisata berkelas internasional. /antara
Show

PUTERI INDONESIA 2015: Ini Finalis 5 Besar Terpilih

Newswire
Jumat, 20 Februari 2015 - 22:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Finalis Puteri Indonesia 2015 masuk ke babak lima besar dari 10 orang yang sebelumnya terpilih. Kontestan asal Sulawesi Utara Gresya Amanda Maaliwuga, Papua Barat S Olvah Alhamid dan Lampung Laras Maranatha masuk ke babak lima besar ini.

Selain itu, turut melaju ke lima besar juga adalah Chintya Fabyola dari Kalimantan Barat dan Anindya Kusuma Putri dari Jawa Tengah. Mereka masuk ke babak ini usai menjawab pertanyaan yang dibuat oleh rekan sesama finalis maupun pemateri saat karantina berlangsung.

Anindya misalnya, dalam sesi pertanyaan, mengatakan ia bangga menjadi bangsa Indonesia karena kaya akan sumber daya alam, flora-fauna, budaya dan letak geografis Indonesia yang strategis. Puteri Indonesia 2015 diikuti oleh 37 peserta dari seluruh provinsi di Indonesia. Grand Final Puteri Indonesia 2015 diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) dan dihadiri juga oleh Miss Universe 2014 Paulina Vega.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro