4 dampak kemalasan pada pernikahan/boldsky.com
Relationship

4 Dampak Kemalasan Pada Pernikahan

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 20 Februari 2015 - 10:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Kemalasan merupakan salah satu dari keruntuhan pernikahan dalam banyak cara.

Pasalnya, pernikahan adalah komitmen yang kedua pasangan harus kompak dalam memberikan kontribusi pada pernikahan tersebut. Misalnya saja, membayar tagihan bersama, mengurus rumah bersama, dan hal lainnya sebagai tim.

Jika salah satu dari mereka malas, apa yang terjadi? Nah, keseimbangan berlaku untuk menciptakan pernikahan yang harmonis. Kemalasan adalah salah satu kualitas yang dapat mengiritasi siapa pun di dunia ini.  

Jika Anda malas, Anda cenderung menjadi masalah bagi orang lain cepat atau lambat. Jika pasangan Anda malas, ia mungkin mulai menjengkelkan Anda. Hal ini sangat sulit bagi setiap orang untuk menangani segala sesuatu dan itulah mengapa kita umumnya berbagi tanggung jawab.

Masalah dengan orang-orang malas adalah bahwa mereka tidak memiliki mood untuk melakukan apa pun. Hal ini menyebabkan penundaan. Ketika hal-hal yang ditunda, apa yang terjadi? Mereka menumpuk dan terlihat lebih besar.

Akibatnya, beban meningkat dan ini bisa menjadi frustasi. Dalam frustrasi itu, hubungan bisa menjadi bergolak yang menjadi awal keretakan rumah tangga. Agar hal tersebut tidak terjadi pada pernikahan Anda, berikut beberapa dampak kemalasan yang bisa disimak:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro