AXN The Voice musim 8/JIBI-Istimewa
Musik

The Voice Kembali untuk Musim ke-8

Andhina Wulandari
Kamis, 26 Februari 2015 - 09:34
Bagikan

Bisnis.com, SINGAPURA- Acara kontes menyanyi The Voice kembali untuk musim ke-8 dengan menghadirkan Christina Aguilera, Pharrell Williams, Blake Shelton, dan Adam Levine sebagai coach (pelatih).

Setelah absen selama dua musim pasca-melahirkan anak keduanya, Summer Rain, Christina mengaku senang dan siap menjadi coach bagi para kontestan.

“Saya sangat senang bisa berbagi sebagai coach dan bangga menjadi bagian dari perjalanan karir menyanyi seseorang,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (26/2/2015).

Seperti biasa, akan hadir pula para mentor yang akan membantu coach dalam melatih kontestan. Lionel Richie nantinya akan membantu tim Pharrell, Meghan Trainor yang dikenal lewat lagu All About That Bass akan membantu tim Blake Shelton, Ellie Goulding bersama tim Adam Levine, dan Nick Jonas bersama tim Christina.

The Voice musim ke-8 tayang perdana pada 24 dan 25 Februari 2015, dan akan tayang secara reguler tiap Selasa-Rabu pukul 19.10 WIB di AXN. The Voice musim ke-8 ini ditayangkan di hari yang sama dengan penayangan di AS. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Jamie Dornan Akan Kembali untuk Sekuel Fifty Shades of Grey

Desainer Baru Gucci Memulai Debut di Milan Fashion Week

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro