Iwan Fals seusai bertemu Presiden Joko Widodo, di Kantor Presiden, Jumat (27/2/2015)./JIBI-Ana Noviani
Musik

Iwan Fals Berencana Gelar Konser 4 Juta Penonton. Jokowi Dimintai Masukan

Ana Noviani
Jumat, 27 Februari 2015 - 11:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Musisi Iwan Fals, Jumat (27/2/2015) menemui Presiden Joko Widodo di Kantor Presiden menyampaikan selamat sekaligus meminta masukan terkait rencana konser dengan 4 juta penonton.

‎Didampingi sang isteri, Iwan Fals tiba di Kompleks Istana Kepresidenan sekitar pukul 09:00 WIB dengan mengenakan kemeja batik coklat lengan panjang.

"Ini sebenarnya surat saya pada pertengahan Desember yang dibalas oleh Istana Presiden. Saya ingin bertemu, mengucapkan selamat karena beliau sempat hadir di rumah," kata Iwan seusai pertemuan dengan Jokowi yang berlangsung sekitar 30 menit, Jumat.

Pelantun lagu Surat Buat Wakil Rakyat ini juga menyampaikan gagasan untuk menggelar konser dengan 4 juta penonton kepada Presiden.

"Karena saya tidak tahu bagaimana tempat dan teknisnya Pak Presidenlah yang lebih tahu, karena ini menyangkut banyak hal," tuturnya.

Iwan meminta pertimbangan geografis dari Presiden, terutama terkait lokasi konser yang mampu menampung 4 juta penonton secara fisik.

Masukan dari Jokowi akan menentukan waktu penyelenggaraan konser 4 juta penonton Iwan Fals.

"Saya nunggu kabar dari Pak Jokowi. Tapi saya sempat nyeletuk seru juga kalau bertepatan dengan Kemerdekaan," kata Iwan.

Sembari menunggu kejelasan lokasi konser 4 juta penonton, Iwan Fals akan lebih dulu menggelar konser Nyanyian Rakyat di Garuda Wisnu Kencana, Bali, yang diperkirakan dapat menampung 100.000 penonton‎.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ana Noviani
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro