Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mona Ratuliu Hobi "Untel-untelan"

Aktris Mona Ratuliu dan suaminya, Indra Brasco, mengaku selalu meluangkan waktu untuk melakukan "untel-untelan" bersama anak-anak tercintanya di setiap akhir pekan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Maret 2015  |  19:29 WIB
Mona Ratuliu Hobi "Untel-untelan"
Mona Ratuliu dan Indra Brasco - flickr.com

Bisnis.com, JAKARTA--Aktris Mona Ratuliu dan suaminya, Indra Brasco, mengaku selalu meluangkan waktu untuk melakukan "untel-untelan" bersama anak-anak tercintanya di setiap akhir pekan.

"Kalau weekend, kita ada istilah "untel-untelan". Dari pagi kita (keluarga) kumpul di kamar, mengobrol. Anak-anak bisa-bisa sampai ngumpet di selimut," ujar Indra dalam konferensi pers yang diselenggarakan salah satu produsen minuman teh kemasan, di Jakarta, Selasa. Mona mengatakan, kebiasaan "untel-untelan" itu merupakan salah satu cara menggali cerita-cerita baru di antara anggota keluarganya.

Selain itu, dapat menciptakan komunikasi yang berkualitas sehingga membuat hubungan keluarga semakin erat. Di samping itu, Mona dan Indra mengaku juga kerap meluangkan waktu di setiap malam hari untuk saling bercerita di antara anggota keluarga.

"Setiap hari meluangkan waktu lebih dari 15 menit, lebih seringnya malam. Sekitar jam 20.00 kita sudah membebaskan diri dari gadget, televisi, bareng-bareng kumpul di ruang atau, atau ruang makan," kata Mona yang memasuki usia 13 tahun pernikahannya itu.

Menanggapi hal ini, Indra mengatakan, terciptanya komunikasi yang berkualitas telah menyingkap kreativitas putri pertamanya, Davina dalam membuat video yang memiliki kualitas cukup baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mona ratullu

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top