Mona Ratuliu dan Indra Brasco/flickr.com
Entertainment

Mona Ratuliu Hobi "Untel-untelan"

Newswire
Selasa, 10 Maret 2015 - 19:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Aktris Mona Ratuliu dan suaminya, Indra Brasco, mengaku selalu meluangkan waktu untuk melakukan "untel-untelan" bersama anak-anak tercintanya di setiap akhir pekan.

"Kalau weekend, kita ada istilah "untel-untelan". Dari pagi kita (keluarga) kumpul di kamar, mengobrol. Anak-anak bisa-bisa sampai ngumpet di selimut," ujar Indra dalam konferensi pers yang diselenggarakan salah satu produsen minuman teh kemasan, di Jakarta, Selasa. Mona mengatakan, kebiasaan "untel-untelan" itu merupakan salah satu cara menggali cerita-cerita baru di antara anggota keluarganya.

Selain itu, dapat menciptakan komunikasi yang berkualitas sehingga membuat hubungan keluarga semakin erat. Di samping itu, Mona dan Indra mengaku juga kerap meluangkan waktu di setiap malam hari untuk saling bercerita di antara anggota keluarga.

"Setiap hari meluangkan waktu lebih dari 15 menit, lebih seringnya malam. Sekitar jam 20.00 kita sudah membebaskan diri dari gadget, televisi, bareng-bareng kumpul di ruang atau, atau ruang makan," kata Mona yang memasuki usia 13 tahun pernikahannya itu.

Menanggapi hal ini, Indra mengatakan, terciptanya komunikasi yang berkualitas telah menyingkap kreativitas putri pertamanya, Davina dalam membuat video yang memiliki kualitas cukup baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro