I*lustrasi./JIBI
Health

Unilever Indonesia Gelar Kopmpetisi SariWangi

Reni Efita
Rabu, 11 Maret 2015 - 21:25
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- SariWangi, dari PT Unilever Indonesia Tbk. terus berupaya mewujudkan keluarga Indonesia yang harmonis dan hangat melalui gerakan SariWangi 15 Menit Sehari. Tahun ini yang memasuki tahun ketiga, SariWangi mengadakan kompetisi SariWangi 15 Menit Cerita Barui.
 
Setiap keluarga mempunyai cara yang berbeda-beda. Untuk mendapatkan yang terbaik guna menginspirasi keluarga yang lain, maka SariWangi tahun ini mengadakan kompetisi SariWangi 15 Menit Cerita Baru. Pelaksanaan kompetisi tersebut bertujuan mengajak keluarga Indonesia menjalin komunikasi berkualitas untuk menemukan cerita baru yang menarik dan belum pernah diketahui sebelumnya.
 
SariWangi, kata Imelda Karyawira Brand Manger SariWangi mengajak keluarga Indonesia menemukan beragam cerita baru mengenai anggota keluarga beserta harapan untuk keluarga dan mengirimkannya melalui website.wwwmmari.bicara.com, Facebook Fan Page SariWangi atau melalui dropbox yang tersedia di hypermarket dan supermarket tertentu.
 
Tiga pemenang utama dan 20 pemenang favorit dengan cerita terbaik akan dipilih selama periode kompetisi berlangsung Maret hingga Mei 2015.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro