Ilustrasi/Theprayingwoman
Relationship

3 Cara Untuk Bikin Kencan Lebih Menyenangkan

Andhina Wulandari
Senin, 16 Maret 2015 - 12:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Setelah melewati masa pendekatan dan akhirnya berkencan dengan si dia, selalu ada kemungkinan hubungan Anda terasa membosankan. Cobalah beberapa tips berikut ini untuk membuat kencan Anda terasa lebih menyenangkan.

Hilangkan segala ekspektasi berlebihan

Pergi berkencan dengan penuh harapan atau ekspektasi berlebihan bisa sangat berisiko, yang akhirnya mengarah pada rasa kecewa jika ternyata tidak sesuai dengan harapan Anda itu. Cobalah pergi berkencan dengan pikiran yang terbuka dan hilangkan segala jenis praduga

Berpikir di luar kebiasaan

Kencan biasanya dilakukan sambil menonton film di bioskop atau pergi makan malam. Tapi Anda bisa melakukan hal lainnya yang di luar dari kebiasaan. Cobalah kencan dengan bermain mini golf, pergi ke museum, pergi keluar kota (tapi sebaiknya pilih yang terdekat dari tempat Anda tinggal), atau pergi bowling.

Bergerak aktif

Daripada duduk diam di bangku bioskop, kenapa tidak mencoba kencan yang bisa membuat Anda bergerak aktif. Anda bisa mencoba kencan sambil berolahraga, apakah itu olahraga lari, berenang, atau memanjat tebing. Dengan bergerak aktif, tidak hanya bisa membuat percakapan berjalan lancar, tapi Anda pun bisa bersenang-senang. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Sheknows
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro