G-Dragon Bakal Gelar Konser Hologram Pertama di Seoul

G-Dragon akan menggelar konser solo perdananya bertajuk Awake di Seoul Dongdaemun K-Live, Korea Selatan, pada 1 April mendatang.
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 17 Maret 2015  |  11:33 WIB
G-Dragon Bakal Gelar Konser Hologram Pertama di Seoul
G-Dragon - Dramafever

Bisnis.com, SEOUL- G-Dragon akan menggelar konser solo perdananya bertajuk Awake di Seoul Dongdaemun K-Live, Korea Selatan, pada 1 April mendatang.

Dalam konsernya tersebut, G-Dragon yang masih tergabung dalam grup BigBang akan membawakan sejumlah lagu hits solonya, seperti Heartbreaker, Crayon, Who You?, dan Crooked.

Konser hologram ini, seperti dilansir laman Soompi, akan memungkinkan para penggemarnya merasakan hasrat G-Dragon dalam menampilkan musik dengan cara yang unik.

Dengan menggunakan teknologi media baru yang canggih, konser ini akan menampilkan video tiga dimensi dan proyektor. Melalui penggunaan teknologi canggih tersebut, konser G-Dragon akan menghadirkan pengalaman virtual reality yang lebih hebat, interaktif, dan lebih seru dibanding konser hologram biasa.

Teknologi telepresence yang digunakan dalam konser ini menggabungkan teknologi virtual reality dan internet untuk menciptakan ilusi bahwa orang yang ada di jarak jauh bisa hadir di depan mata.

G-Dragon akan menggunakan teknologi itu untuk mengajak salah seorang penonton untuk naik ke panggung dan bernyanyi bersama dirinya. (Bisnis.com)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Kpop

Sumber : Soompi.com

Editor : Andhina Wulandari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top