G-Dragon/Dramafever
Musik

G-Dragon Bakal Gelar Konser Hologram Pertama di Seoul

Andhina Wulandari
Selasa, 17 Maret 2015 - 11:33
Bagikan

Bisnis.com, SEOUL- G-Dragon akan menggelar konser solo perdananya bertajuk Awake di Seoul Dongdaemun K-Live, Korea Selatan, pada 1 April mendatang.

Dalam konsernya tersebut, G-Dragon yang masih tergabung dalam grup BigBang akan membawakan sejumlah lagu hits solonya, seperti Heartbreaker, Crayon, Who You?, dan Crooked.

Konser hologram ini, seperti dilansir laman Soompi, akan memungkinkan para penggemarnya merasakan hasrat G-Dragon dalam menampilkan musik dengan cara yang unik.

Dengan menggunakan teknologi media baru yang canggih, konser ini akan menampilkan video tiga dimensi dan proyektor. Melalui penggunaan teknologi canggih tersebut, konser G-Dragon akan menghadirkan pengalaman virtual reality yang lebih hebat, interaktif, dan lebih seru dibanding konser hologram biasa.

Teknologi telepresence yang digunakan dalam konser ini menggabungkan teknologi virtual reality dan internet untuk menciptakan ilusi bahwa orang yang ada di jarak jauh bisa hadir di depan mata.

G-Dragon akan menggunakan teknologi itu untuk mengajak salah seorang penonton untuk naik ke panggung dan bernyanyi bersama dirinya. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Soompi.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro