Ilustrasi/All4women
Relationship

Ketika Suami Cemburu Akan Kesuksesan Anda, Lakukan Hal Ini

Andhina Wulandari
Kamis, 19 Maret 2015 - 07:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Ada kemungkinan suami merasa cemburu ketika melihat kesuksesan istrinya. Ini bisa terjadi ketika sang suami menganggap dirinya sebagai kepala keluarga sudah seharusnya menjadi tulang punggung keluarga.

Namun dengan kesempatan besar yang dimiliki wanita saat ini dalam berkarir, bukan tidak mungkin istri bisa lebih sukses dalam hal finansial.

Jika Anda sedang mengalaminya, berikut cara untuk mengatasi rasa cemburu suami akan kesuksesan Anda.

1. Sukses Anda berkat suami

Salah satu cara untuk mengatasi rasa cemburu suami, Anda bisa mengatakan bahwa kesuksesan Anda adalah berkat dukungan suami. Cara ini akan membuat dia merasa dirinya telah memberi kontribusi akan kesuksesan Anda. Pada akhirnya, kesuksesan Anda pun bisa dinikmati oleh Anda berdua.

2. Selalu dukung dia

Ego pria biasanya akan terluka begitu melihat istrinya bisa lebih sukses. Jika dia mulai membandingkan karirnya dengan karir Anda, maka yakinkan dia bahwa Anda akan selalu mendukungnya. Katakan saja bahwa suatu saat nanti dia pun akan lebih sukses dari Anda dan perannya sebagai kepala keluarga tidak akan berubah, meski pendapatannya di bawah Anda.

3. Puji dia di depan umum

Cara lainnya untuk tetap membuat suami merasa percaya diri adalah dengan memujinya di depan umum. Saat bertemu keluarga atau teman dekat, jangan biarkan sorotan hanya pada kesuksesan Anda. Sesekali puji suami di depan umum agar dia tidak merasa ‘kecil’ di sebelah Anda. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Magforwomen/Ehow
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro