Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sosialita Ini Mengaku Bercinta 500 Kali Sehari, Anda Percaya?

Sosialita Kim Kardashian kembali membicarakan masalah pribadinya. Ngotot ingin punya anak, Kim mengaku bercinta 500 kali sehari. Hasilnya? Kim diperingatkan dokternya untuk tak berlebihan.
Jafar Sodiq Assegaf
Jafar Sodiq Assegaf - Bisnis.com 20 Maret 2015  |  06:32 WIB
Kim Kardashian - huffingtonpost.com
Kim Kardashian - huffingtonpost.com


Bisnis.com, JAKARTA-- Sosialita Kim Kardashian kembali membicarakan masalah pribadinya. Ngotot ingin punya anak, Kim mengaku bercinta 500 kali sehari. Hasilnya? Kim diperingatkan dokternya untuk tak berlebihan.

“Kata dokter aku terlalu banyak bercinta. Katanya sekali sehari sudah cukup,” ungkapnya seperti dilansir TV3, Rabu (18/3/2015).

Ya, saat diwawancara oleh E! News, Kamis (19/3/2015), Kim mengaku sudah mendapatkan peringatan dari dokter mengenai kebiasaannya dengan suami tersebut. Sang dokter berharap, pasangan yang telah dikaruniai seorang anak tersebut untuk mengurangi berhubungan suami-istri dalam sehari.

Kim bahkan merasa kesal karena usahanya tak segera berbuah manis. Bintang reality show tersebut merasa kecewa karena ketika ia sangat menginginkannya, kehamilan yang dinanti-nanti malah tidak terjadi.

“Aku merasa seperti sangat frustasi, aku capek dan aku berpikir kalau aku baru sepertinya membuat suatu kesalahan. Kami terlalu bersemangat, jadi kami seharusnya bisa lebih santai,” ujar Kim Kardashian.

Pemilik nama lengkap Kimberly Kardashian itu menikah dengan Kanye West pada Mei 2014. Mereka dikarunia seorang anak perempuan bernama North West yang lahir pada 15 Juni 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kim kardashian

Sumber : Solopos.com

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top