Wajah/boldsky.com
Fashion

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Mia Chitra Dinisari
Senin, 23 Maret 2015 - 14:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Saat ini, sebagian besar wanita tidak bisa tampil di depan umum tanpa memakai kosmetik.

Umumnya mereka merasa tidak percaya diri jika tampil natural tanpa make up. Bahkan, kosmetik kini telah menjadi bagian integral dari kehidupan perempuan. Akibatnya banyak perempuan yang merasa tidak percaya diri jika tampil tanpa make up.

Padahal, kecantikan alami terpancar ketika wajah Anda polos tanpa polesan. Kecantikan ini juga mencerminkan kesehatan kulit Anda. Tapi ada banyak wanita yang masih bisa terlihat bagus tanpa make up. Apakah Anda bertanya-tanya bagaimana?

Nah, dengan mengikuti pengobatan rumah tertentu untuk menjaga kulit sehat, Anda dapat merawat kulit. Bila kulit Anda bersinar alami, Anda tidak perlu make-up; untuk menjadi cantik.

Jadi, menjaga kulit Anda sehat lebih penting dari apa pun. Alih-alih menutupi kulit yang tidak sehat dengan lapisan makeup, merawat kulit Anda dan menghindari makeup jauh lebih baik. Bahkan, yang juga akan menghemat banyak uang dan upaya juga.

Tentu saja, Anda tidak harus benar-benar meninggalkan make up namun hanya mengurangi ketergantungannya. Berikut tips agar tampil cantik tanpa make up:

Lindungi Kulit Anda

Menggunakan tabir surya yang lebih penting dari apa pun yang Anda lakukan untuk kulit Anda. Mengekspos kulit Anda terhadap sinar UV bisa menjadi hal terburuk terjadi pada kulit Anda karena semua jenis kerusakan mulai dari eksposur. Jika tidak dilindungi, paparan sinar UV akan menyebabkan kulit kendur, dis-pewarnaan dan keriput

Vitamin C

Kebiasaan yang mungkin bisa membantu kulit Anda mengkonsumsi jus lemon di pagi hari. Mencampur beberapa tetes jus ini dalam air panas akan membilas racun dan menjaga sistem Anda murni. Kebiasaan ini juga baik untuk kulit Anda karena dapat meminimalkan kerusakan radikal bebas.

Toner

Menggunakan toner membantu. Segera setelah Anda mencuci wajah Anda, menerapkan toner di wajah Anda dapat membuat kulit Anda bahkan kulit. Gunakan produk yang tanpa alkohol.

Scrub teratur

Exfoliating adalah aspek yang sangat penting dari membersihkan kulit. Anda dapat membuat kulit Anda bersinar dan sehat melalui proses mantan foliation. Tujuan utama dari scrubbing adalah untuk menghilangkan sel-sel kulit mati.

Makanan Sehat Dan Air Sehat

Makanan penting bahkan untuk kulit Anda. Pilih makanan Anda dengan bijaksana dan juga memastikan bahwa Anda melembabkan kulit Anda dengan minum cukup air. Makanan dan air yang penting jika Anda ingin terlihat lebih cantik tanpa make up.

Bibir yang indah

Jika Anda ingin tampil cantik alami tanpa make up, merawat bibir Anda juga penting. Setiap malam, pijat bibir Anda. Anda dapat menggunakan sikat gigi untuk tujuan ini. Menerapkan beberapa mentega pada bibir Anda dan mencucinya setelah beberapa waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Boldsky
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro