Bruce Willis dan Emma Heming/News.com.au
Entertainment

Wow, Bruce Willis Masih Energik di Usia 60 Tahun

Nancy Junita
Selasa, 24 Maret 2015 - 12:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Aktor Hollywood, Bruce Willis, merayakan ulang tahunnya yang ke-60 bersama keluarga, dan teman-temannya yang berasal dari kalangan model, musisi.

Seperti dilansir News.com.au, Selasa (24/3/2015), pesta ulang tahun Bruce Willis itu bertabur bintang, dan digelar di New York. Di antara bintang yang hadir adalah musisi legendaris Keith Richards, Tony Bennett.

Pesta yang bersifat pribadi itu digelar istri Bruce Willis, Emma Heming, pada Sabtu (21/3/2015) lalu di Restoran Harlow di New York.

Selain musisi, pesta ulang tahun Bruce juga dihadiri bintang Sopranos Steve Schirripa, dan aktris Mary Louise Parker yang bersama Bruce membintangi film Red pada 2010, juga ada pemain keyboard Bon Jovi Dave Bryan dan aktor Carol Kane.

Dari pihak keluarga yang hadir adalah ibu Bruce Willis, Marlene Willis, puterinya dari mantan istri Demi Moore, Tallulah dan Scout. Tak ketinggalan supermodel asal Rusia Irina Shayk, kolektor seni Inga Rubenstein, film dan TV produser Jerry Bruckheimer, penulis skenario dan sutradara Barry Levinson.

Bruce mengobrol dengan Bennett, 88, dan rocker Richards,71,sebelum meniup lilin. Pesta ulang tahun itu diabadikan dalam berbagai foto dan diunggah di Instagram istrinya, Emma Heming.

Foto-foto itu diberi judul: "60 Bee Dub itu." "Bee Dub" adalah panggilan Bruce di dunia online ("Bee" Bruce, "Dub" untuk "W" dari Willis).

Emma adalah model asal Inggris yang menikah dengan Bruce sejak tahun 2009. Pasangan ini memiliki dua anak, dan merayakan ulang tahun perkawinan yang keenam pekan lalu.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : News.com.au
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro