Sinopsis film Red 2/IMDB
Entertainment

Sinopsis Film Red 2, Bruce Willis Temukan Senjata Nuklir di Rusia

Alifian Asmaaysi
Senin, 20 Juni 2022 - 16:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Red 2 dijadwalkan akan meramaikan tontonan layar kaca Anda malam ini, Senin (20/6/2022) di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB.

Film yang diperankan oleh Bruce Willis ini mengisahkan aksi perburuan sebuah senjata nuklir portable yang sengaja selundupkan oleh ke Rusia dan hilang secara tiba-tiba.

Red 2 dirilis pertama kali pada 2013 di Amerika Serikat. Film ini diarahkan langsung oleh sutradara Dean Parisot yang membawakan naskah cerita besutan Erich Hoeber dan Jon Hoeber.

Film yang diangkat dari sebuah cerita komik dengan judul yang sama karya Warren Ellis ini diramaikan oleh sederet aktor dan aktris Hollywood kenamaan, sebut saja Bruce Willis, John Malkovich, Hellen Mirren, Sarah Ross, Lee Byung Hun dan sederet aktor pendukung lainnya.

Red 2 (2013) merupakan film bergenre action – thriller yang dikemas dengan sentuhan komedi. Film ini berhasil mendapatkan skor ulasan sebesar 6.6/10 dari IMDb. Tertarik menonton? Simak dulu sinopsis Red 2 berikut ini.

Film ini mengisahkan perjalanan mantan seorang agen FBI Profesional bernama Frank Moses yang tengah menjalani kehidupan di masa pensiunnya. Frank menjalani masa purnawaktunya bersama sang istri bernama Mary Louis Parker (Sarah Ross).

Suatu ketika, Frank dan Mary tengah menghabiskan waktu berbelanja bersama. Namun, disela-sela waktunya itu, tiba-tiba dia dihampiri oleh Marvin Boggs (John Malkovich) rekan masa lalunya yang mengajaknya untuk turut terjun kedalam sebuh misi.

Marvin menjelaskan bahwa sebuah senjata nuklir yang diselundupkan ke Rusia untuk menghancurkan negara tersebut dilaporkan hilang. Senjata tersebut bernama Nightside, dirinya mengajak Frank untuk turut mencari nuklir yang hilang itu.

Meski sempat menolak, Frank yang saat itu terdesak oleh keadaan terpaksa harus turut serta dalam pencarian Nightside yang tersembunyi di Rusia. Namun, pencariannya tidaklah mulus Frank dan Marvin harus secara intens berhadapan dengan kelompok-kelompok berbahaya.

Salah satunya, Han Cho Boi (Byung-hun Lee) yang merupakan pembunuh bayaran yang dikirim oleh salah satu mafia untuk menghentikan langkah Frank dan Marvin. Lantas, berhasilkah Frank dan Marvin merenggut senjata tersebut? simak kisah selengkapnya malam nanti, pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro