Iwan Fals/Antara
Musik

Iwan Fals Akan gelar Konser Amal di Jepang Sabtu Besok

Newswire
Rabu, 1 April 2015 - 09:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Musisi legendaris Iwan Fals akan menggelar konser amal di Nagoya, Jepang pada Sabtu (4/4). Konser bertajuk "Simphony for Humanity" itu akan digelar bersama lembaga kemanusiaan Dompet Dhuafa dan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Jepang.

"Nantinya hasil penggalangan konser tersebut akan disalurkan untuk program kebencanaan di Indonesia seperti membangun dan merenovasi sekolah sekaligus memberikan fasilitas peralatan pendidikan, kesehatan, bantuan makanan di wilayah yang pernah terkena bencana dan rawab bencana," kata Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa Yuli Pujihardi di Jakarta, Selasa.

Dengan adanya konser tersebut, diharapkan dapat menggugah kepedulian warga negara Indonesia yang ada di Jepang. Konser tersebut dijadikan momentum memantapkan visi global Dompet Dhuafa sebagai lembaga kemanusiaan global dari Indonesia. Dompet Dhuafa juga telah membuka cabang di Jepang; Dompet Dhuafa Japan.

Selain Iwan Fals, sederetan penyanyi seperti Kikan Namara juga akan memeriahkan konser tersebut. Ditargetkan, konser yang akan digelar di Aichi Perfecture Gymnasium, Nagoya tersebut dapat mendatangkan sekitar 5.000 penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro