Sazzy Falak sebagai pembawa acara How Do I Look? Asia/JIBI-Istimewa
Entertainment

Aktris Malaysia Sazzy Falak Jadi Pembawa Acara How Do I Look? Asia

Andhina Wulandari
Selasa, 7 April 2015 - 10:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- NBCUniversal International Television mengumumkan Sazzy Falak sebagai pembawa acara utama untuk serial makeover How Do I Look? Asia yang akan ditayangkan di saluran Diva.

Aktris dan ikon fashion Malaysia itu, menurut siaran pers Senin (6/4/2015), akan melengkapi Jeannie Mai, pembawa acara How Do I Look? AS, yang akan menjadi mentor untuk para peserta.

“Saya senang bekerja sama dengan NBCUniversal di proyek bergengsi yang menggabungkan fashion, gaya hidup, dan hiburan ini,” kata Sazzy.

Lahir dengan nama Sazlini Shamsul Falak, Sazzy yang berusia 34 tahun ini memiliki karir yang cemerlang di dunia film dan televisi. Pada 2006, dia dinobatkan sebagai Aktris Pendukung Terbaik di Festival Film Malaysia untuk perannya dalam Gol & Gincu.

Baru-baru ini, Sazzy juga menjadi bintang tamu dalam salah satu episode Facing Up to Fazura yang ditayangkan di saluran E!.

Selain berakting, fashion juga melekat erat dalam diri Sazzy. Dia adalah pemilik, kurator, sekaligus desainer untuk label Street Fashion by Sazzy Falak, yang saat ini tengah berkembang pesat di Malaysia.

Rancangannya pun bahkan telah merambah dunia internasional dengan ditampilkan di New York Fashion Week 2013.

Sebagai pembawa acara How Do I Look? Asia, Sazzy akan membantu para peserta untuk mengubah penampilan mereka melalui makeover yang glamor. Acara yang tengah dalam tahap pra-produksi ini dijadwalkan akan mulai tayang di Diva pada pertengahan 2015. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro