Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Boga Group Dan Citi Indonesia Tawarkan Diskon 20% di Gerai Berikut Ini

Boga Group, salah satu perusahaan gaya hidup penyedia jasa dan produk layanan makanan, minuman dan busana anak di Indonesia mengumumkan kerjasama kemitraan pemasaran strategis dengan Citi, divisi konsumen dari institusi keuangan Citigroup, karena kedua institusi itu mempunyai target konsumen yang sama.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 08 April 2015  |  15:23 WIB
/Ilustrasi
/Ilustrasi
Bisnis.com, JAKARTA -- Boga Group, salah satu perusahaan gaya hidup penyedia jasa dan produk layanan makanan, minuman dan busana anak di Indonesia mengumumkan kerjasama kemitraan pemasaran strategis dengan Citi, divisi konsumen dari institusi keuangan Citigroup, karena kedua institusi itu mempunyai target konsumen yang sama.
 
Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) itu dilakukan oleh CEO Boga Group Kusnadi Rahardja dan Director and Deputy Cards & Loans Business Head Citi Indonesia, Ida Apulia Simatupang di Paradise Dinasty Plaza Senayan, Rabu (8/4/2015).
 
"Sejalan dengan tren yang ada saat ini dimana kartu kredit semakin sering digunakan untuk transaksi bersantap, tahun ini kami juga dalam memberikan nilai tambah kepada para nasabah kami dalam kategori pengeluaran harian. Dengan kesamaan segmen konsumen yaitu kelas menengah ke atas, kami yakin bahwa kemitraan strategis antara Citi Indonesia dan Boga Group akan membawa nilai tambah yang lebih dalam keleluasaan kepada para nasabah," kata Ida.
 
Program dari kerjasama tersebut yaitu memberikan potongan harga sebesar 20% hingga April 2015 untuk semua pembelian makanan dan minuman di seluruh gerai Bakerzin, Pepper Lunch, Paper Lunch Express, Paradise Ind, Paradise Dynasty dan Master Wok. Sedangkan pada Mei hingga Desember 2015, terdapat program Fri-Yay, setiap Jumat dimana para pemegang kartu kredit dan debit Citi yang bertransaksi di gerai kuliner tersebut akan mendapatkan menu kesukaan secara gratis.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

citi indonesia bogasari
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top