Keluarga Kardashian tak disukai di Los Angeles/News.com.au
Entertainment

Ini Bukti Keluarga Kim Kardashian Dibenci

Nancy Junita
Kamis, 9 April 2015 - 05:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Keluarga Kardashian yang dikenal sebagai sosol sosialita, dan buruan para paparazzi ternyata dibenci sebagian warga Amerika Serikat, tepatnya warga Los Angeles.

Ini tercermin dari beberapa tanda penolakan keluarga Kim Kardashian parkir di beberapa lokasi terkenal di sekitar Los Angeles, seperti dilansir News.com.au, Kamis (9/4/2015).

Beberapa tanda parkir bertuliskan: “No Kardashian Parking Anytime”. Larangan parkir untuk Kim Kardashian dan saudaranya ini merupakan kreasi dari seniman jalanan Plastic Jesus.

Menurut seniman ini beberapa tanda dilarang parkir untuk keluarga Kardashian itu, setidaknya tujuh, dipajang bersama tanda parkir resmi. Bahkan, larangan parkir ini ada yang dipasang di sekitar butik Kardashian, DASH.

Menurut sang seniman, dia mendapat ide membuat larangan parkir itu karena kemacetan kerap terjadi bila keluarga Kardashian datang ke area tersebut, pasalnya banyak paparazzi yang sudah menunggu Kim, Khloe, Kourtney, Kris, maupun Kendall Jenner (adik tiri Kim Kardashian).

“Keluarga Kardashian telah berakar dalam budaya kami,” kata seniman ini kepada Hollywood Reporter.

“Media massa lebih memikirkan keuntungan, berita-berita yang dibutuhkan masyarakat dikorbankan demi memuaskan obsesi selebriti. Saya jamin beberapa paparazzi lebih banyak dibanding fotografer yang memburu berita.”

Walaupun tanda dilarang parkir untyuk keluarga Kardashian ini dipajang di beberapa tempat, dan tergolong vandalisme, namun belum ada keluhan dari keluarga sosialita ini ke pihak kepolisian Los Angeles.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : News.com.au
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro