Kim Kardashian, Kanye West, dan North West di Yerusalem, Israel/Reuters
Entertainment

Putri Kim Kardashian Dibaptis di Yerusalem

Andhina Wulandari
Selasa, 14 April 2015 - 12:56
Bagikan

Bisnis.com, YERUSALEM- North West, putri dari Kim Kardashian dan Kanye West, dibaptis di sebuah gereja Armenia di Yerusalem, Israel.

Puluhan penggemar berusaha mendekati mobil yang membawa pasangan tersebut. Kim, Kanye, dan anaknya, ditemani oleh adik Kim, Khloe, datang ke gereja tersebut.

Kim datang mengenangkan gaun panjang berwarna beige, sementara Kanye terlihat memakai baju serba putih.

Keluarga Kardashian yang terkenal berkat acara televisi Keeping Up With The Kardashian itu terbang ke Israel setelah mengunjungi kerabat mereka di Armenia.

Kardashian yang merupakan keturunan Armenia disambut oleh Perdana Menteri Hovik Abrahamyan, yang memuji kontribusi keluarga tersebut dalam memberikan kontribusi atas “pengakuan internasional akan genosida yang dilakukan pada rakyat Armenia”.

Dalam kunjungannya tersebut, keluarga Kardashian juga menyempatkan diri untuk meletakkan karangan bunga di Yerevan, sebuah lokasi memorial dari pembunuhan massal rakyat Armenia oleh kerajaan Ottoman pada 1915.

Menurut laporan Reuters, mereka kemudian akan bertolak ke Yordania setelah pembaptisan di Katedral St James di Yerusalem Timur, sebuah gereja yang dihiasi ubin biru dan putih yang dibuat oleh seniman Armenia pada abad ke-18. (Bisnis.com) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro