peluncuran Hemaviton Tea Blazt/ Dok.Imogen PR
Health

Tempo Scan Pacific Luncurkan Minuman Teh Berenergi

Deandra Syarizka
Rabu, 15 April 2015 - 06:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Generasi C sebagai kaum muda yang aserba digital terbiasa memiliki banyak ide dan aktif mengekspresikan diri dalam berkreasi. Untuk itu, PT. Tempo Scan Pasific Tbk meluncurkan Hemaviton Tea Blazt, yang diklaim sebagai teh berenergi pertama di Indonesia dan mampu memberikan energi yang menunjang aktivitas mereka.

“Di zaman yang serba digital ini, kita menyaksikan kaum muda Indonesia lahir dan tumbuh menjadi generasi  baru yang disebut Generation C (Gen C). Mereka terbiasa memiliki beragam aktivitas dan berkreasi untuk mengekspresikan semangat dan gaya hidupnya yang dinamis melalui berbagai media,” ujar General Manager Pharma Consumer Health PT. Tempo Scan Pasific Tbk Audrey Gandadjaja saat peluncuran Hemaviton Tea Blazt, Selasa (14/04/2015).

Menurutnya, generasi C yang memiliki ciri khas kreatif, komunikatif, berorientasi dengan komunitas, sangat adaptif dengan teknologi dan selalu tergerak melakukan perubahan ini perlu mendapatkan lingkungan yang kondusif untuk berkreasi. Selain itu, mereka juga membutuhkan asupan energi yang mendukung aktivitas mereka yang segudang.

Tiga kandungan utama minuman ini yakni teh hitam, vitamin C, dan gingseng diklaim mampu menahan daya tahan tubuh dan stamina sehingga tetap energik. Seperti yang sudah diketahui, teh hitam adalah jenis teh yang paling populer dikonsumsi di Asia dan Indonesia.  Teh jenis ini juga berfungsi sebagai antioksidan yang membantu tubuh menghadapi perubahan cuaca yang eksrem di Indoneisa, serta dipercaya mempu mengurangi stress.

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro